TKN: Jokowi Tidak Melakukan Serangan tapi Beri Peringatan ke Lawan Politiknya

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 07:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 06 605 2014176 tkn-jokowi-tidak-melakukan-serangan-tapi-beri-peringatan-ke-lawan-politiknya-imxF1Wqxq3.jpg

JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) menyatakan bahwa calon Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) tidak melakukan serangan terhadap lawan politiknya di Pemilu 2019.

Menurut Juru Bicara (Jubir) Tim Kampanye Nasional, Irma Suryani Chaniago, pernyataan Jokowi belakangan ini merupakan bentuk peringatan kepada rivalnya di pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Pak Jokowi bukan melakukan serangan, tapi memberi peringatan cukup jangan diteruskan. Kesabaran manusia tentu ada batas," kata Irma kepada Okezone, Jakarta, Selasa (5/2/2019).

Presiden Jokowi, kata Irma sudah merasa bahwa isu yang menerpanya selama ini sudah keterlaluan. Sehingga, menurut Irma, perlu ada pelurusan informasi kepada rakyat Indonesia.

"Ketika ada yang sudah melampaui batasannya dan cenderung merusak persatuan dan kesatuan bangsa dengan kritik tidak by data, hoax, Sara dan bahkan cenderung ada yg mengarah ke fitnah," tutur Irma.

Lantaran dianggap akan merusak persatuan dan kesatuan, oleh sebab itu, Irma menekankan, Jokowi telah menyuarakan kebenaran informasi yang dimana selama ini banyak dipelintir kenyataannya oleh orang tak bertanggung jawab.

"Maka memang sudah sepantasnya diklarifikasi dengan suara keras. Selama ini dijawab dengan data nggak mempan maka harus di jawab dengan data dan fakta," tutup Irma.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini