Apartemen Ambruk di Turki, Seorang Tewas

Rachmat Fahzry, Okezone · Kamis 07 Februari 2019 00:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 07 18 2014615 apartemen-ambruk-di-turki-seorang-tewas-9JJ9WF1gVD.jpg Petugas mencari korban apartemen ambruk di Istanbul, Turki. Foto/Anadolu

ISTANBUL - Apartemen ambruk di Istanbul, Turki, mengakibatkan seorang tewas lapor NTV, mengutip Reuters, Kamis (7/2019).

Belum diketahui penyebab ambruknya apartemen yang berada di distrik Kartal itu, tapi NTV mengatakan petugas sudah mulai melakukan penyelidikan.

Gubernur Istanbul Ali Yerlikaya mengatakan kepada wartawan, ada 43 orang dalam bangunan berlantai 14 itu. Ia menambahkan tiga lantai teratas bangunan dibangun secara ilegal.

Yerlikaya juga mengatakan bengkel tekstil di lantai dasar gedung beroperasi tanpa izin. Dia menolak mengomentari jumlah korban.

Ketua Otoritas Manajemen Bencana dan Darurat Turki (AFAD) mengatakan, operasi pencarian dan penyelamatan sedang berlangsung.

Presiden Tayyip Erdogan mengirim menteri dalam negeri dan lingkungan ke lokasi itu, lapor kantor berita Anadolu milik pemerintah Turki.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini