nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akibat Serangan Ayan, Seorang Wanita Tewas Dimakan Babi Hidup-Hidup

Rahman Asmardika, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 17:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 11 18 2016435 akibat-serangan-ayan-seorang-wanita-di-rusia-tewas-dimakan-hidup-hidup-oleh-babi-zwhrnEhzAM.jpg Foto: Reuters.

UDMURTIA – Seorang perempuan dari sebuah desa di Distrik Malopurginsky di Udmurtia, Rusia mengalami nasib tragis dan tewas mengenaskan setelah dia dimakan hidup-hidup oleh kumpulan babi.

Media Rusia mewartakan, perempuan berusia 56 tahun itu diduga mengalami serangan kejang karena epilepsi atau yang juga disebut dengan ayan dan jatuh ke kandang babi pada 1 Februari lalu.

Saat dia jatuh, babi-babi yang berada di kandang mulai menyerangnya dan memakannya hidup-hidup. Laporan media menyebutkan, telinga, hidung, wajah dan bahu perempuan itu habis dimakan oleh para babi itu, menyebabkan dia tewas kehabisan darah.

Jasad perempuan itu ditemukan oleh suaminya keesokan harinya. Sang suami dilaporkan telah lebih dahulu tidur karena merasa kurang sehat.

"Pendapat para ahli forensik telah diminta dalam kasus ini," kata seorang juru bicara Komite Investigasi regional terkait kasus ini sebagaimana dilansir Inquirer, Senin (11/2/2019).

Detektif yang menyelidiki kematian perempuan itu mengatakan bahwa mereka tidak melihat "kasus yang mengejutkan" seperti itu dalam beberapa tahun terakhir.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini