nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Mulan Jameela "Membisu"

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 13:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 11 519 2016320 jenguk-ahmad-dhani-di-rutan-medaeng-mulan-jameela-membisu-B1Q3yXtcgD.jpg Mulan Jameela menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Surabaya (Foto: Syaiful Islam)

SURABAYA - Penyanyi Mulan Jameela mendatangi Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Surabaya di Medaeng, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (11/2/2019). Kedatangan Mulan untuk menjenguk suaminya, Ahmad Dhani, yang ditahan di Rutan Medaeng.

Mulan datang bersama rekannya. Ia naik mobil Mercedes Benz warna hitam dengan nomor polisi W 168 RP. Penyanyi kelahiran 1979 ini memakai kerudung warna biru muda dengan mulut ditutup masker.

(Baca Juga: Ahmad Dhani Dipindah ke Rutan Medaeng, Pengacara: Mau Menyiksa Orang?)

Mulan Jameela

Pelantun lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' enggan memberikan komentar pada wartawan soal kedatangannya ke Rutan Medaeng. Mulan hanya menunduk sembari berjalan menghindari awak media.

Seperti diketahui, sebelumnya PN Jakarta Selatan menvonis Ahmad Dhani satu tahun enam bulan penjara. Sebab, politisi Gerindra itu terbukti bersalah melakukan ujaran kebencian. 

Ahmad Dhani dijebloskan ke Rutan Cipinang. Lalu, dipindah ke Rutan Medaeng karena sedang menjalani sidang di PN Surabaya terkait perkara pencemaran nama baik dengan ujaran idiot. Sesuai jadwal persidangan, besok Ahmad Dhani akan menjalani sidang yang kedua dengan agenda pembacaan eksepsi di PN Surabaya, Jawa Timur.

(Baca Juga: Kubu Jokowi: Keliru Jika Kasus Ahmad Dhani Dianggap Kriminalisasi Hukum)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini