nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gadis Berpakaian Vulgar Antre di Mesin ATM hingga Hoax Kaesang Pakai Kaos Berlogo PKI

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 18:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 12 1 2016935 gadis-berpakaian-vulgar-antre-di-mesin-atm-hingga-hoax-kaesang-pakai-kaos-berlogo-pki-lujT0YJ6TE.jpg Foto: Ist

JAKARTA - Mengenakan pakaian sangat minum di tempat umum, tentu menjadi perhatian banyak orang. Seorang wanita mengenakan baju super minim saat antre di mesin ATM, pun menjadi dan beritanya menjadi yang terpopuler di Okezone.com sepanjang hari ini, bersama berita mengenai kisah cinta gadis Filipina terhadap kekasih gay pacarnya.

Berikut deretan lima berita terpopuler Okezone sepanjang Selasa (12/2/2019) dari pagi hingga petang ini.

1. Antre ATM dengan Baju Tipis Tanpa Bra, Wanita Ini Kena Auto Azab!

SEMUA orang pasti ingin tampil seksi di hadapan semua orang. Salah satu caranya adalah dengan mengenakan pakaian minim untuk menarik perhatian orang yang ada di sekelilingnya. Meski demikian, etika dan aturan dalam berpakaian memang harus dijaga. Jangan sampai, niat Anda untuk tampil seksi harus ternodai dengan komentar-komentar negatif dari para netizen.

Baca selengkapnya di sini

2. Kisah Cinta Unik, Gadis Filipina Jatuh Cinta dan Punya Anak dari Kekasih Gay Pacarnya

Seorang gadis di Filipina menjalani sebuah kisah cinta unik yang melibatkan kekasihnya dan seorang pria selingkuhan kekasihnya yang kemudian menjadi ayah dari anak yang dia lahirkan. Kisah yang tampak membingungkan itu menjadi viral setelah ditampilkan dalam sebuah program televisi lokal.

Baca selengkapnya di sini

3. Eks Pelatih Milan Akui Pernah Ditawari Tangani Madrid

Eks pelatih AC Milan, Clarence Seedorf, mengaku pernah mendapat tawaran untuk menangani Real Madrid. Akan tetapi, pelatih berpaspor Belanda itu tidak jadi ditunjuk sebagai pelatih Madrid setelah manajemen Los Blancos –julukan Madrid– lebih memilih juru taktik lain. Seedorf sendiri pernah memiliki hubungan dengan Madrid. Juru taktik Tim Nasional (Timnas) Kamerun itu tercatat pernah membela Madrid sebagai pemain dalam kurun 1996-2000.

Baca selengkapnya di sini

4. Bonsai Berusia 400 Tahun Dicuri, Pemilik Kirim Pesan untuk Malingnya

Seorang pemilik bonsai di Jepang mengirimkan pesan kepada pencuri yang masuk ke rumahnya dan mencuri koleksi bonsainya yang indah dan bernilai tinggi. Fuyumi Iimura berpesan agar para pencuri menyiram bonsai-bonsai tersebut. Diwartakan CNN, selama beberapa malam, sekelompok pencuri bonsai-bonsai terbaik dari koleksi Iimura. Di antara bonsai yang digondol oleh para pencuri, terdapat beberapa bonsai yang dianggap bonsai terindah yang pernah ada.

Baca selengkapnya di sini

5. Foto Kaesang Kenakan Kaus Berlogo Palu Arit Tersebar, Ini Faktanya!

Tersebar foto anak pertama dan ketiga dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep di media sosial. Namun, Kaesang yang mengenakan kaus oblong hitam pada foto itu, tampak ada gambar logo palu arit di bagian dada kiri dari kaosnya.

Baca selengkapnya di sini

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini