nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Cinta Unik, Gadis Filipina Jatuh Cinta dan Punya Anak dari Kekasihnya yang Gay

Rahman Asmardika, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 12:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 12 18 2016753 kisah-cinta-unik-gadis-filipina-jatuh-cinta-dan-punya-anak-dari-kekasih-gay-pacarnya-yRRH7H5gYl.jpg Jeffrey dan Angelica. (Foto: YouTube).

MANILA - Seorang gadis di Filipina menjalani sebuah kisah cinta unik yang melibatkan kekasihnya dan seorang pria selingkuhan kekasihnya yang kemudian menjadi ayah dari anak yang dia lahirkan. Kisah yang tampak membingungkan itu menjadi viral setelah ditampilkan dalam sebuah program televisi lokal.

Dalam acara bertajuk “One At Heart, Jessica Soho” di stasiun televisi Filipina, Angelica Mabuhay menceritakan kehidupan percintaannya yang tidak biasa.

Dia mengatakan, kisah itu dimulai pada 2015 saat dia bertemu dengan seorang pria bernama Justin setelah dikenalkan oleh seorang teman. Setelah berkencan selama sekira sebulan, Angelica dan Justin kemudian resmi menjadi sepasang kekasih.

Kisah cinta pasangan itu semula sangat mesra dan berlangsung dengan baik selama beberapa bulan sebelum Justin tiba-tiba menjauh. Sikap kekasihnya membuat Angelica curiga dan mulai menyelidiki penyebabnya.

“Aku curiga aku bukan satu-satunya pacarnya. Dia pasti punya banyak (pacar) dari tempat yang berbeda, saya menguntitnya di Facebook, memeriksa teks di teleponnya ... Dia bergaul dengan wanita lain dan ada foto," kata Angelica sebagaimana dikutip dari World of Buzz, Selasa (12/2/2019).

Namun, meski mendapat banyak tanda-tanda akan kecurigaannya, Angelica dan Justin tetap menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sampai sebuah tag di Facebook meminta Justin untuk mengganti status hubungannya.

Kecurigaan Angelica ternyata terbukti, namun yang mengejutkan adalah yang menjalin hubungan dengan Justin bukanlah seorang wanita, melainkan seorang pria. Pacarnya ternyata menjalin hubungan dengan seorang pria gay yang berpakaian wanita bernama Jeffrey.

Seperti juga Angelica, Justin mengenal Jeffrey dari temannya.

Marah atas perselingkuhan “gila” kekasihnya itu, Angelica menemui Justin dan mengakhiri hubungan mereka. Dia kemudian mendatangi Jeffrey untuk mendengar cerita mengenai hubungannya dengan Justin dari sudut pandang crossdresser itu. Ternyata, Jeffrey mengaku dia tidak mengetahui bahwa Justin telah memiliki kekasih.

Dari pembicaraan mereka, Jeffrey dan Angelica justru menjadi dekat dan menjalin persahabatan. Hubungan mereka semakin dekat setelah Jeffrey memutuskan hubungannya dengan Justin, meski keduanya masih menjadi teman dekat.

Seiring berjalannya waktu, Angelica mendesak Jeffrey untuk menjadi kekasihnya. Sementara itu Jeffrey yang masih menyukai sesama jenis, meski bingung mencoba untuk menjalani kehidupan sebagai sepasang kekasih dengan Angelica

“Jeffrey adalah orang yang sangat baik. Dia berbeda dari semua pria lain dan saya sangat menyukainya," kata Angelica. "Saya mengusulkan ide kita menjadi pasangan... dan dia bilang ya."

Hubungan mereka tidak berjalan dengan mulus setelah Angelica mengetahui kekasihnya itu ternyata masih merayu pria lain, termasuk mantan pacarnya, Justin. Namun, setelah Angelica mengancam Jeffrey untuk memilih dirinya atau para lelaki yang dirayunya, Jeffrey ternyata lebih memilih bersama sang kekasih.

Saya memilih Angelica, wanita yang sangat mencintai saya,” kata Jeffrey.

Hubungan Angelica dan Jeffrey berlanjut, bahkan kini keduanya telah hidup bersama membesarkan anak laki-laki mereka yang baru lahir.

Kisah pasangan tersebut menjadi viral di media sosial dan telah dibagikan sebanyak 35.000 kali di Facebook. Sebagian besar komentar yang datang menunjukkan dukungan bagi pasangan muda itu.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini