Ma'ruf Amin Target Menang 70 Persen di Jabar, Ridwan Kamil: Saya No Comment

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 04:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 13 605 2017118 ma-ruf-amin-target-menang-70-persen-di-jabar-ridwan-kamil-saya-no-comment-E5LZtNibye.jpeg Cawapres Ma'ruf Amin dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Foto: Sarah Hutagaol)

JAKARTA - Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyambut baik silaturahmi yang dilakukan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

"Saya kira sudah jelas, hari ini Kang Emil silaturahim ke saya sebagai orangtua dan selalu bertemu saya. Cuma ini sudah agak lama, pas ke Jakarta jadi minta silaturahmi ke sini," ujar Ridwan Kamil saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

(Baca Juga: Jokowi Dianggap Bawa Optimisme untuk Para Milenial)

Pada pertemuan itu, Ma’ruf Amin menegaskan, kalau dirinya dan Ridwan Kamil tidak membahas mengenai politik. Ia mengaku, silaturahmi yang dilakukan bagaikan orangtua kepada anak.

"Enggak ada ini soal silaturahmi saja. Orangtua ke anak-anak sama orangtua. Iya tentu kalau anak hajat orangtua ikut bantuin kalau orangtua hajat anak ikut bantuin," ujarnya.

Jokowi-Maruf Amin

(Baca Juga: Christine Hakim Menangis di Washington DC, Ada Apa?)

Ketika ditanya soal berapa kemenangan yang ditargetkan untuk wilayah Jawa Barat, Ma’ruf Amin menyebutkan sebesar 70 persen. Mendengar ucapan itu, Ridwan Kamil memilih untuk tidak berkomentar.

"Ya yakin sudah. Targetnya itu kalau bisa 70 (persen) lah," ucap Ma’ruf Amin.

"Saya no comment," kata Ridwan Kamil.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini