nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Pasangan Mesum Terjaring Operasi Malam Valentine di Makassar

Herman Amiruddin, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 03:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 14 609 2017661 10-pasangan-mesum-terjaring-operasi-malam-valentine-di-makassar-E7g1zSGou8.jpg Pasangan mesum terjaring razia Satpol PP (Foto: Herman Amiruddin)

MAKASSAR - Sepuluh pasangan yang bukan suami istri terjaring razia operasi malam valentine yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Makassar, Kamis (14/2/2019) dini hari tadi.

Operasi dilakukan di berbagai wilayah yang ada di Makassar dengan menyasar tempat penginapan wisma dan kos-kosan yang kerap digunakan sebagai tempat mesum. Termasuk merazia minimarket yang menjual alat kontrasepsi secara ilegal kepada anak muda.

(Baca Juga: Viral Video Mesum 2 Remaja di Alun-Alun Bojonegoro

Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Makassar, Mufhli mengatakan, dari operasi ini ada 10 pasang yang terjaring dan bukan pasangan sah suami istri. Mereka ditemukan di dalam kamar wisma sedang berduaan.

"Kalau pasangan yang ada di luar nikah ada 10 pasang dan kami jaring. Tadi ada insiden persoalan lama antara anggota kami dan kami juga belum tahu persoalannya dan sempat adu mulut dengan preman tersebut," kata kata Muflhi kepada Okezone saat ditemui dini hari tadi.

pasangan mesum terjaring razia 

Ia menyebutkan, ada beberapa wisma dan minimarket yang menjual seperti kondom dan obat-obatan ikut dirazia. "Kita amankan di wilayah ujung pandang sekitar 120 lebih berbagai jenis kondom dan lain-lain. Jadi, kegiatan ini dilanjutkan dengan penertiban di rumah kos dan wisma. Jadi malam ini adalah malam kasih sayang (valentine). Jangan menyalah artikan sesama lawan jenis," ujarnya.

(Baca Juga: Asyik Indehoi, 10 Pasangan Ilegal Digaruk Satpol PP

Selain pasangan mesum yang bukan pasangan sah suami istri diamankan, petugas Satpol PP juga menciduk pekerja seks komersial (PSK) yang kedapatan sedang asyik dalam kamar mewah. Selanjutnya, para pelaku kini digelandang ke Mako Satpol PP Makassar untuk dilakukan pendataan dan pembinaan oleh Pemerintah Kota Makassar.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini