Viral, Mobil Dinas Wabup Bandung Barat Jadi Pengantar Pengantin Gratis

Agregasi Solopos, · Jum'at 15 Februari 2019 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 15 525 2018289 viral-mobil-dinas-wabup-bandung-barat-jadi-pengantar-pengantin-gratis-CC5nFHqk00.JPG Wabup Bandung Barat Hengky Kurniawan (foto: Instagram/@hengkykurniawan)

JAKARTA - Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan memiliki program yang unik untuk warganya. Mobil dinasnya kini dapat dimanfaatkan warga Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat sebagai mobil pengantin secara gratis.

Melalui akun Instagram, @hengkykurniawan, pria yang pernah bergelut sebagai aktor itu mengungkapkan mobil dinasnya bisa digunakan sebagai mobil pengantin khusus pada hari Minggu. Selain itu, warga Kabupaten Bandung Barat yang memanfaatkan mobil dinas tersebut sebagai mobil pengantin juga akan disediakan sopir tanpa pungutan biaya.

Mobil Dinas Wabup Bandung Barat Hengky Kurniawan Jadi Pengantar Pengantin Gratis (foto: Instagram)	 

"Untuk warga Bandung Barat, mobil dinas wabub siap antar jemput pengantin khusus di hari minggu. Gratis + sopir," tulis Hengky Kurniawan di Akun Instagram-nya.

Program mobil pengantin gratis itu sontak disambut baik waganet yang mengaku sebagai warga Kabupaten Bandung Barat. "Saya orang Kabupaten Bandung mengapresiasi Pak Wabup Bandung Barat Kang Hengky Kurniawan," tulis pengguna akun Instagram @advokat.budirahman.

"Iiih keren. Ada kek gini dan akunya sudah nikah," tulis pengguna akun Instagram megadjanias.

Hengky Kurniawan mengungkapkan siapa saja yang ingin memakai mobil dinasnya sebagai mobil pengantin bisa memajukan permohonan ke kantornya.

"Kirim undangan dan pengajuan antar jemput di Kantor Wabub lantai 2. Bagi yang daftar lebih awal/duluan kita prioritaskan. Karena jumlah mobil dinas hanya satu. Haturnuhun," cuit Henky.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini