TKN: Pak Jokowi Sudah Lakukan Simulasi Debat Kedua

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 13:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 15 605 2018361 tkn-pak-jokowi-sudah-lakukan-simulasi-debat-kedua-GP3tD8f8Im.jpg Foto: Okezone

 JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily menegaskan, jika calon presiden nomor urut 01 sudah siap menjalani debat hari minggu nantinya.

“Secara teknis pak Jokowi sudah sangat siap dengan debat pada hari Minggu ini,” ujar Ace di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (15/2/2019).

Ace menyebut apabila Jokowi sudah melakukan simulasi debat untuk mengetahui teknis debat kedua. Lantaran waktu debat singkat tetapi pembahasan materi sangat panjang.

“Kenapa perlu melakukan simulasi? Karena memang debat ini kan waktunya sangat singkat sementara apa yang menjadi konten atau substansi debatnya itu luar biasa panjangnya,” kata Ace.

sd

Namun ia tak merinci secara detail kapan simulasi itu dilakukan. Setidaknya kata Ace, Jokowi sudah melakukan simulasi debat kedua tersebut.

“Pak Jokowi sudah beberapa kali melakukan simulasi dan sudah mempersiapkan jurus tertentu yang akan disampaikan dalam debat tersebut,” tandas politikus Partai Golkar.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini