nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cahaya Misterius di Wales, Pakar UFO Sebut Ada Pangkalan Rahasia Bawah Tanah Alien

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 08:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 19 18 2019904 cahaya-misterius-di-wales-pakar-ufo-sebut-ada-pangkalan-rahasia-bawah-tanah-alien-Oc02zO2ePn.jpg Cahaya misterius di Wales Utara. Foto/Twitter NPAS Hawarden

WALES – Seorang pakar UFO menyebut ada pangkalan rahasia bawah tanah tempat para alien menyembunyikan pesawat ulang alik miliknya, terkait cahaya misterius yang terlihat di Wales Utara.

Teori itu menindaklanjuti video yang memperlihatkan cahaya biru yang terekam oleh anggota National Police Air Service yang berbasis di Hawarden, Wales pada 7 Februari 2019,

Meskipun beberapa orang menilai bahwa fenomena itu disebabkan oleh kilat atau pemadaman listrik.

Pakar UFO, Russ, mengklaim bahwa cahaya itu terkait dengan fasilitas bawah tanah yang ia yakini berada di bawah pantai Wales Utara.

"Saya tidak tahu apa itu, tetapi bisa jadi itu adalah UFO yang turun, sesuatu yang mendarat di daerah itu atau bahkan sesuatu yang dibawa ke daerah itu," katanya kepada North Wales Live, mengutip Sputnik, Selasa (19/2/2019.

"Saya tidak punya laporan tentang penampakan UFO sejak kilat yang sangat aneh, tapi itu bisa menjadi prekursor (pertanda) bahwa sesuatu yang lain akan terjadi—sesuatu seperti penampakan massal atau mungkin sesuatu (aline) sedang bersiap untuk mendarat.

"Kita tidak memiliki pendaratan untuk sementara waktu sehingga akan baik untuk mengetahui apakah ada yang melihat sesuatu," katanya.

Komentator di media sosial mengemukakan beberapa penjelasan yang lebih sederhana.

"Itulah yang terjadi ketika sebuah transformator (gardu listrik-red) meledak," tulis seorang pengguna.

Yang lain menambahkan, "Saya melihat itu di Chicago beberapa tahun yang lalu. Tidak ada yang tahu apa itu. Polisi mengatakan itu mungkin gardu listrik yang meledak".

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini