nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kapolri Jenguk Ustaz Arifin Ilham di Malaysia, Doakan agar Cepat Sembuh

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 13:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 26 337 2022976 kapolri-jenguk-ustaz-arifin-ilham-di-malaysia-doakan-agar-cepat-sembuh-Mv7xZsCby4.jpg Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat menjenguk Ustaz Arifin Ilham di Malaysia. (Dok Humas Polri)

JAKARTA – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menjenguk Ustaz Arifin Ilham, yang saat ini sedang menjalani perawatan di RS Gleneagles Penang, Malaysia, untuk melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal, Kapolri Tito menjenguk Ustaz Arifin pada Senin, 25 Februari 2019.

"Kapolri menjenguk Ustaz Arifin kemarin (Senin, 25 Februari 2019)" kata Iqbal dalam keterangan tertulisnya yang diterima Okezone, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang tengah dirawat di Malaysia. (Dok Humas Polri)

Dalam kunjungannya, Iqbal menuturkan antara Kapolri dengan Arifin berbincang dan bersendau gurau. Menurutnya, Kapolri merasa senang melihat kondisi kesehatan Arifin yang mulai membaik.

Dalam kesempatan tersebut juga, Tito berharap Arifin lekas sembuh dan dapat kembali aktif berdakwah kembali.

(Baca Juga : Ustadz Arifin Ilham Kembali ke Indonesia Naik Jet Pribadi)

"Pak Kapolri dalam setiap kesempatan, jika teringat Ustaz Arifin Ilham, selalu mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin. Beliau juga mengingatkan kami untuk turut memanjatkan doa untuk kesembuhan Ustaz," ujar Iqbal.

(Baca Juga : Sembuh dari Sakit, Ustadz Arifin Ilham Akan Kembali Beri Tausyiah di Bogor)

Sekadar diketahui, sebelumnya pada 22 Februari 2019, Ustaz Arifin Ilham kembali bertolak ke Malaysia, untuk menjalani pengobatan. Hal itu seperti diinfokan oleh putra Ustaz Arifin Ilham, yakni Muhammad Alvin Faiz, melalui akun Instagram pribadinya, @alvin_411. "Subuh tadi, Abi @kh_m_arifin_ilham kembali menuju Malaysia untuk menjalani pengobatan.

Mohon doa, semoga Abi @kh_m_arifin_ilham kembali disembuhkan dan diangkat penyakitnya, aamiin.

Alvin minta keikhlasan teman2 untuk mendoakan Abi @kh_m_arifin_ilham di setiap shalatnya ya teman2🤲🏻," tulis @alvin_411.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini