Video Viral Pria dengan Pisau Menancap di Punggung Keluar RS untuk Merokok

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 27 Februari 2019 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 27 18 2023595 video-viral-pria-dengan-pisau-menancap-di-punggung-keluar-rs-untuk-merokok-gRs60KMn9u.jpg Foto:YouTube/Tatar-inform.

ZELENODOLSK - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dengan pisau menancap di punggungnya berjalan di unit gawat darurat sebuah rumah sakit di Rusia beredar di media sosial. Dalam video tersebut, pria itu tampak berjalan keluar rumah sakit dengan hanya mengenakan celana dalam di tengah musim dingin.

Salah seorang perawat yang khawatir terdengar bertanya pada pria itu, “Vladimir apa kamu gila? Sejauh apa kamu mau pergi? Di luar sedang musim dingin. Kembalilah.”

Video: YouTube/Татар-информ

Pria itu menjawab bahwa dia hanya ingin merokok sebentar di luar dan baru kembali ke rumah sakit setelah seorang dokter mengatakan bahwa dia “akan mati sekarang”.

Laporan media mengutip pejabat kesehatan setempat mengidentifikasi Vladimir sebagai seorang pria berusia 34 tahun yang dibawa ke rumah sakit distrik di Kota Zelenodolsk, Tatarstan, Rusia pada Senin. Dia diduga mengalami luka-luka saat terlibat dalam perkelahian saat mabuk.

Dia dilaporkan telah berada dalam kondisi stabil setelah menjalani operasi.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini