nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah di Blitar Meninggal Dunia Akibat Suara Sound System Hajatan

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 10:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 27 519 2023386 bocah-di-blitar-meninggal-dunia-akibat-suara-sound-system-hajatan-VLO3WcW56d.jpg Bocah Tewas Akibat Suara Sound System Hajatan di Blitar (foto: Istimewa)

BLITAR - Seorang bocah asal Karangrejo, Garum, Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia di bawah sound system saat acara sebuah hajatan warga di Dusun Sumberjo, Desa Karangrejo, Garum. Hal tersebut lantas menjadi viral di media sosial.

Diketahui korban yang berinisial KI (9) ini tiba - tiba meninggal dunia saat tetangga korban menggunakan sound system alias pengeras suara untuk memeriahkan acara hajatan.

(Baca Juga: Viral Pria Bertato Makan Cabai Terpedas di Dunia, Ekspresinya Bikin Ngakak) 

Kapolsek Garum AKP Rusmin mengatakan dari keterangan saksi di tempat kejadian, saat tengah memutar lagu tiba - tiba saja ada seorang bocah dengan posisi tengkurap di depan sound system.

"Oleh saksi tubuhnya di bawa ke dalam rumah. Ternyata korban sudah meninggal dunia. Lalu dilaporkan kepada kami. Kami datangi lokasi bersama tim medis Puskesmas Garum dan tim identifikasi Polres Blitar. Memang si anak ini sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelas Rusmin saat dihubungi Okezone.

Berdasarkan hasil visum medis, Rusmin mengungkapkan bocah tersebut diduga mengalami serangan jantung dan ada penyakit dalam. Namun pihak keluarga korban tak menghendaki autopsi kepada jasad bocah tersebut dan dianggap sebagai musibah.

"Keluarga mengikhlaskan kematian korban. Dan tidak menghendaki di autopsi. Kita buatkan surat pernyataan bermaterai jika tidak akan menggugat pihak manapun," tuturnya.

(Baca Juga: Viral Video Mayat Terapung di Gresik, Ternyata Cuma Kumpulan Botol)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini