Mahfud MD Datangi Polres Klaten untuk Melaporkan Kasus Hoax Dirinya

Bramantyo, Okezone · Jum'at 01 Maret 2019 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 01 512 2024364 mahfud-md-datangi-polres-klaten-untuk-melaporkan-kasus-hoax-dirinya-1oTODSCStn.jpg Mahfud MD saat tiba di Polres Klaten (foto: Bram/Okezone)

KLATEN - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD mendatangi Mapolres Klaten untuk melaporkan kasus pencemaran nama baik dirinya. Mahfud MD datang ke sekira pukul 09.48 WIB, diterima langsung oleh Kapolres Klaten AKBP Aries.

Mahfud pun sedikit membocorkan alasan dirinya melapor ke Polres Klaten. Dasar pelaporan ini, dirinya ingin memberikan pembelajaran atau efek jera untuk oknum yang menyebarkan berita hoax. Menurutnya hal seperti itu tidak bisa dibiarkan.

"Saya datang ke Polres Klaten untuk pelaporan masalah hoax yang menyangkut tentang saya," jelasnya di Polres Klaten, Jumat (1/3/2019).

 s

Kata dia, kejadian seperti ini tidak bisa dibiarkan, bila masih menyangkut diskusi publik tidak menjadi masalah. Namun jika sudah menyangkut masalah pribadi, harkat martabat pribadi menurutnya harus diselesaikan melalui jalur hukum.

"Dan bagi saya yang begini-begini tidak bisa dibiarin. Jika masuk dalam diskusi publik enggak apa-apa. Namun jika sudah menyangkut harkat martabat pribadi ya harus diselesaikan lewat polisi," tegasnya.

Saat ditanyakan terkait kasus seperti apa Mahfud belum mau menjawabnya. Biar nanti pelaporannya selesai terlebih dahulu di Kepolisian.

"Nanti, nantilah nggak boleh saya. Dilarang saya (sama Polisi) sebelum selesai dilaporkan. Nanti aja," pungkasnya.

 sd

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini