nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tukang Kunci Temukan Granat Nanas di Sungai saat Makan

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 23:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 01 519 2024718 tukang-kunci-temukan-granat-nanas-di-sungai-saat-makan-GHJBKZuNDR.jpg

SURABAYA - Sebuah granat nanas ditemukan di dasar sungai, tepatnya di samping rumah pompa Dharmahusada, Surabaya, Jumat (1/3/2019). Pertama kali granat nanas tersebut ditemukan oleh seorang tukang kunci.

Tukang kunci itu menemukan granat nanas ketika makan. Kemudian dilaporkan pada anggota TNI yang sedang memperbaiki kunci. Lalu dilaporkan pada polisi. Tak lama berselang polisi datang ke lokasi dan memasang police line.

Selanjutnya anggota dari Jibom Polda Jatim langsung mengevakuasi granat nanas tersebut untuk diperiksa di labfor. Apakah granat nanas ini aktif atau tidak. Kondisi granat sendiri sudah karatan dan pelatuknya tidak ada.

Kapolsek Tambaksari Kompol Gatot Hariyanto membenarkan adanya penemuan granat nanas itu. Saat ini granat nanas sudah dibawa tim jibom untuk diperiksa di lapfor polda Jatim.

"Granat nanasnya sudah diamankan Tim Jibom Polda Jatim untuk diperiksa di labfor, apakah masih aktif atau tidak. Untuk kondisinya sudah karatan dan tidak ada pelatuknya," terang Gatot.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini