Pasang Seribu Bendera, DPC Perindo Tuminting Incar Kursi Ketua DPRD Kota Manado

Subhan Sabu, Okezone · Jum'at 01 Maret 2019 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 01 606 2024500 pasang-seribu-bendera-dpc-perindo-tuminting-incar-kursi-ketua-dprd-kota-manado-xJiAcxSHLU.jpg Bendera Perindo (Subhan Sabu/Okezone)

MANADO - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibdjo menginstruksikan untuk mengibarkan satu juta bendera secara serentak di seluruh tanah air sebagai bentuk kebulatan tekad untuk bertarung di Pemilu 2019. Hal ini sekaligus memperingati serangan umum 1 Maret 1949, langsung ditindak lanjuti oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Tuminting.

Ketua DPC Tuminting, Peggi Glen Tangkowit mengatakan bahwa sebagai pengurus partai selalu menerima instruksi dari DPW untuk memasang bendera serentak. Sekira 1000 bendera dipasang oleh Peggi di kecamatan Tuminting dan Bunaken.

 Baca juga: Pasang Sejuta Bendera, Partai Perindo Optimis Menang Pemilu

Bendera Perindo (Subhan Sabu)

"Bukti nyata dari kegiatan ini adalah untuk menaikkan elektabilitas partai Perindo dan untuk menjadikan partai Perindo sebagai partai pemenang," ujar Peggi yang juga caleg DPRD Kota Manado nomor urut 1 dapil Tuminting-Bunaken-Bunaken Kepulauan, Jumat (1/3/2019).

Menurut Peggi, partai Perindo selalu ingin memperjuangkan amanat dari partai Perindo terlebih amanat dari Ketum Hary Tanoesoedibdjo sehingga kami ingin mengibarkan panji-panji partai Perindo keseluruh pelosok negeri.

 Baca juga: Meski Hujan Deras, Masyarakat Lebak Tetap Antusias Sambut Bazar Murah Perindo

"Terutama di Sulawesi Utara, dan terlebih khusus Kota Manado dan lebih khususnya saat ini di Tuminting Bunaken," kata Peggi.

Untuk pencapaian kursi Partai Perindo di DPRD Kota Manado, Peggi akan memaksimalkan lima kursi untuk setiap dapil. "Dan tidak menutup kemungkinan kami akan merebut kursi ketua DPRD Kota Manado," pungkas Peggi.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini