nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Hanyut, Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas Tersangkut Pompa Air

Jufri Tonapa, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 13:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 01 609 2024432 sempat-hanyut-bocah-5-tahun-ditemukan-tewas-tersangkut-pompa-air-S5j8a6eTCR.JPG Tim SAR gabungan temukan bocah lima tahun tewas di sungai (Foto: Jufri Tonapa/Okezone)

ENREKANG - Ahsam, seorang bocah berusia lima tahun, warga Enrekang, Sulawesi Selatan yang dinyatakan hanyut di Sungai Saddang beberapa hari lalu akhirnya ditemukan tak bernyawa di Kabupaten Pinrang, Jumat (28/2 /2019).

Pencarian di hari ketiga oleh Tim SAR gabungan bersama warga sekitar membuahkan hasil kala tim menyisir Sungai Saddang hingga ke Kabupaten Pinrang. Korban ditemukan tepat di bibir sungai, Desa Pincara, Kecamatan Patampanua, Pinrang, dengan posisi tersangkut pompa air.

Warga bersama tim SAR gabungan langsung melakukan evakuasi di lokasi. "Penemuannya tadi dan kami sudah melakukan evakuasi terhadap korban," ujar Komandan Pos Basarnas Palopo, Dadang.

Tim SAR gabungan temukan bocah hanyut

Korban telah dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Massenrepulu, Enrekang sambil menunggu pihak keluarga mengambilnya. Sebelumnya, bocah malang itu dilaporkan hanyut saat bermain di Sungai Saddang, Kelurahan Jumpadang, Kecamatan Enrekang sepulang sekolah pada Selasa 26 Februari 2019 lalu.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini