nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nenek di Inggris Minta Rayakan Ultahnya yang ke-100 Bersama Pria Kekar Telanjang

Rahman Asmardika, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 20:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 02 18 2025028 nenek-di-inggris-minta-rayakan-ultahnya-yang-ke-100-bersama-pria-kekar-telanjang-f5VkCYXhfJ.jpg Doll Jenkins pada pesta ultahnya yang ke-100. (Foto: SWNS)

ESSEX - Seorang nenek mendapatkan “hadiah istimewa” di ulang tahunnya yang ke-100, saat staf di rumah pensiunan menyewa pelayan telanjang untuk pesta ulang tahunnya spesialnya. “Hadiah” tersebut merupakan permintaan dari Doll Jenkins yang merayakan seabad umurnya pada Jumat lalu.

Tahun lalu, penghuni Milton Lodge menjadi bahan pemberitaan internasional setelah mereka meminta pria kekar yang telanjang untuk datang dan menyajikan makanan tiga hidangan untuknya.

Pada Jumat pekan lalu, dua pria kekar diundang untuk bergabung dengan Doll dan keluarganya di rumahnya di Colchester, Essex, Inggris untuk merayakan ulang tahun si nenek.

Leigha Jones, seorang perawat senior di rumah jompo mengatakan Doll merasa senang dan menikmati pesta tersebut bersama kedua lelaki itu.

“Wajahnya hanya bersinar ketika mereka masuk, dia berseri-seri. Kami semua duduk di ruang tunggu menunggu mereka dan ketika mereka masuk dia agak terkejut.

“Dia menyuruh mereka pergi dan mengenakan pakaian, tetapi dia segera terbiasa dan menggoda dan memukul pantat mereka. Dia menyukainya dan dia terus meminta mereka untuk kembali dan mengucapkan selamat tinggal padanya dengan benar," kata Jones sebagaimana dilansir Metro, Sabtu (2/3/2019).

Kedua pria itu menyajikan roti lapis dan scone dan para tamu pesta dapat memilih antara teh dan anggur.

Doll yang memiliki enam cucu, 10 cicit dan empat cicit cucu telah tinggal di rumah jompo itu selama setahun.

“Dia terus bertanya apakah kami bisa pergi dan menemukan laki-laki telanjang lagi.

“Dia jauh lebih muda hatinya - dia masih bisa berjalan dan berjalan ketika dia merasa cukup kuat dan dia masih tertawa dan bercanda,” kata Jones.

Kedua pria yang kenal dengan para penghuni rumah jompo itu menghidangkan makan malam sebagai bagian dari inisiatif Sparkle, di mana para staf mengumpulkan dana untuk mengabulkan permintaan para penghuni.

Sekelompok keinginan wanita lanjut usia diberikan setelah memberi tahu staf bahwa mereka ingin menghabiskan waktu bersama seorang pria.

Doll sangat terkesan dengan penampilan mereka tahun lalu dan meminta mereka datang untuk ulang tahunnya yang ke-100.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini