Share

Sebelum Kecelakaan, Bupati Demak Hadiri Pembukaan Musrenbang PMI di Bandung

Taufik Budi, iNews.id · Minggu 03 Maret 2019 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 03 512 2025290 sebelum-kecelakaan-bupati-demak-hadiri-pembukaan-musrenbang-pmi-di-bandung-ltNTxKNFje.JPG Mobil yang ditumpangi Bupati Demak rusak parah akibat kecelakaan (Foto: Dok. Jasa Marga)

SEMARANG - Kecelakaan parah yang melibatkan mobil Bupati Demak, M Natsir meninggalkan duka mendalam. Sang ajudan yang turut dalam mobil, tewas akibat menderita luka parah di kepala.

Peristiwa maut di Tol Batang - Semarang KM 349 itu bermula saat mobil Innova bernopol H 9507 PN melaju kencang dari arah barat menuju timur. Rombongan bupati itu tengah menempuh perjalanan panjang dari Bandung Jawa Barat.

"Pak Bupati dari ngrawuhi acara Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan-red) PMI di Bandung," ujar Kepala Bagian Humas Pemkab Demak, Endah Cahyarini, Minggu (3/3/2019).

Orang nomor satu di Demak itu buru-buru meninggalkan Bandung karena akan menghadiri suatu di Kota Semarang. Nahas, dalam perjalanan mobil yang ditumpangi bupati, ajudan, pengawal pribadi, beserta sopir itu terlibat kecelakaan lalu lintas.

"Beliau hanya membuka acara terus mau kondur (pulang), karena akan menghadiri acara PGRI Semarang," kata Endah di sela menunggu hasil observasi medik terhadap Bupati Demak di RSUP dr Kariadi Semarang.

Ilustrasi Karangan Bunga

Endah menambahkan, acara Musrenbang PMI Demak digelar di Bandung. Meski demikian, dia belum menjelaskan alasan kegiatan itu digelar hingga luar provinsi.

"Iya, Musrenbang PMI Demak. Beliau hanya membuka terus mau kondur (pulang). Sebentar ya ini saya di rumah sakit, ini ada dokter yang mau bicara," ujarnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini