nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Sebungkus Kondom Bergerigi saat Polisi Tangkap Andi Arief terkait Narkoba

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 15:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 04 337 2025611 ada-sebungkus-kondom-bergerigi-saat-polisi-tangkap-andi-arief-terkait-narkoba-wgeo8W9mph.jpg Barang Bukti Andi Arief (ist)

JAKARTA - Kabareskrim Komjen Idham Azis membenarkan bahwa Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief ditangkap jajarannya lantaran kedapatan menyalahgunakan narkotika jenis Sabu di salah satu hotel kawasan Jakarta.

"Ya benar AA (Andi Arief) ditangkap," singkat Idham saat dikonfirmasi Okezone, Jakarta, Senin (4/3/2019).

 Baca juga: Demokrat Belum Dapat Informasi soal Penangkapan Andi Arief Terkait Narkoba

Dalam operasi itu, penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri mengamankan sejumlah barang bukti selain narkoba dan alat hisap sabu (bong). Salah satunya adalah yang diduga alat pengaman seks atau kondom bermerk Durex Ribbed. Diketahui, Kondom tersebut bertekstur gerigi, dengan fitur Easy-On shape.

 Barang bukti andi arief (ist)

Hal tersebut terungkap dari foto-foto yang beredar terkait penangkapan anak buah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Selain itu, dari informasi yang dihimpun, Andi Arief memang ditangkap oleh seorang wanita ketika berada di dalam kamar hotel.

 Baca juga: Polisi Tangkap Politikus AA karena Pakai Narkoba Bareng Cewek di Hotel

Saat ini, penyidik sedang melakukan pemeriksaan intensif terhadap Andi Arief. Polisi juga akan menggelar konferensi pers mengenai penangkapan Andi Arief.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini