nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bupati M Natsir Observasi di RSUP Kariadi, Pengawal Operasi Kaki di RSUD Demak

Taufik Budi, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 04:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 04 512 2025352 bupati-m-natsir-observasi-di-rsup-kariadi-pengawal-operasi-kaki-di-rsud-demak-dY1ZF2HfWe.jpg Ilustrasi Rumah Sakit (foto: Shutterstock)

SEMARANG - Kecelakaan maut yang menimpa mobil Bupati Demak M Natsir di Tol Batang - Semarang menyisakan duka. Sang ajudan tewas, sementara bupati luka ringan dan pengawal pribadi dilaporkan patah kaki.

Kepala Bagian Humas Pemkab Demak, Endah Cahyarini, mengatakan, Bupati Demak M Natsir dirujuk ke RSUP dr Kariadi Semarang. Natsir disebut hanya menderita luka-luka lecet di jari kelingking tangan kanan.

Mobil yang Bupati Demak kecelakaan (Foto: Ist)

(Baca Juga: Mobil Bupati Demak Kecelakaan di Tol Batang, sang Ajudan Tewas) 

"Pak Bupati saat ini sedang dirujuk ke Rumah Sakit Karyadi Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kalau lukanya hanya di kelingking jari sebelah kanan, hanya luka-luka lecet. Cuma ini posisi belau masih diobservasi di RS Kariadi, untuk pemeriksaan lebih lanjut," terangnya, Minggu (3/3/2019).

Dia melanjutkan, untuk pengawal pribadi bernama Wijaya dibawa ke RSUD Demak. Anggota Polri yang tercatat sebagai warga Gemuh Sayung RT 7/2 Demak itu dikabarkan menderita luka berat berupa kaki kiri patah.

"Untuk pengawalnya saat ini dibawa kembali ke Rumah Sakit Sunan Kalijaga Demak untuk dilakukan operasi karena kakinya ada yang patah atau gimana, jadi kakinya jadi harus dilakukan operasi," ujarnya tanpa menjelaskan pengawal pribadi tersebut tak turut dirawat di RSUP dr Kariadi Semarang.

Dalam kecelakaan maut di Tol Batang - Semarang KM 349, ajudan bupati bernama Febri Dien meninggal dunia. Dia menderita luka serius di kepala. Jenazahnya kemudian dibawa ke kampung halaman di Pasuruan Jatim untuk dimakamkan.

"Kalau driver (pengemudi) enggak apa-apa, sehat," singkat Endah.

(Baca Juga: Antar Jenazah Ajudan, Sopir Bupati Demak: Saya Belum Bisa Ngomong)


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini