nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcus Rashford Diselamatkan Fred hingga Hasto Borong Kopi untuk Ma'ruf Amin

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 18:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 08 1 2027529 marcus-rashford-diselamatkan-fred-hingga-hasto-borong-kopi-untuk-ma-ruf-amin-LtEe0i8xZn.jpg Foto: Laman resmi UEFA

JAKARTA - Pertandingan PSG vs Manchester United di Liga Champions sudah usai, namun masih tetap jadi sorotan sehingga masuk dalam daftar lima berita terpopuler Okezone hari ini, Jumat (8/3/2019). Selain itu yang masuk daftar adalah kabar politikus PDIP Hasto Kristiyanto yang belanja kopi Rp100 juta sebagai oleh-oleh untuk KH Mar'uf Amin. Berikut kabar selengkapnya.

Aksi Heroik Fred, Selamatkan Rashford dari Niat Buruk Gelandang PSG

Saat hendak menendang penalti, pemain Manchester United Marcus Rashford hampir mendapat gangguan dari gelandang PSG, Leandro Paredes, lawan mereka di Liga Champions. Ketika itu Paredes hendak menghampiri Rashford untuk menjatuhkan mental pesepakbola berusia 21 tahun tersebut. Akan tetapi belum juga Paredes tiba di samping Rashford, Fred, rekan Rashford, langsung mendorong Paredes.

Selengkapnya baca di sini.

5 Pemain Bintang dengan Gelar Individu Terbanyak, Nomor 1 Tembus 13 Trofi

Kesuksesan para pesepakbola profesional memang selalu dilihat dari berapa jumlah gelar yang berhasil didapatkannya. Semakin banyak gelar yang diraih, semakin sukses juga para pesepakbola profesional dinilai, baik di level klub ataupun individu.Khusus untuk level individu, memang ada beberapa pemain yang mampu meraihnya lebih dari satu kali.

Selengkapnya baca di sini.

Protes Keras Keputusan Wasit di Laga PSG vs Man United, Neymar Terancam Sanksi

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, tampak sangat kesal melihat timnya kalah dan tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, usai takluk dari Manchester United 1-3, pada Kamis 7 Maret 2019 dini hari WIB. Kekesalan Neymar itu bukan tertuju terhadap permainan timnya, melainkan keputusan wasit di laga tersebut, yakni Damir Skomina.

Selengkapnya baca di sini.


Foto: Laman resmi UEFA

Kecewa Tersingkir dari Liga Champions, Presiden PSG Buka Suara soal Tuchel

Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelafi, mengaku kecewa dengan tersingkirnya Les Parisiens -julukan PSG- dari kompetisi Liga Champions 2018-2019. Akan tetapi ia tak ingin kekecawaan tersebut berujung pada nasib buruk sang pelatih, Thomas Tuchel.

Selengkapnya baca di sini.

Hasto Borong Kopi Aceh Rp100 Juta sebagai Oleh-Oleh untuk Ma'ruf Amin

Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin mendapat oleh-oleh kopi khas dari wilayah Aceh Selatan yang dibawa oleh rombongan Safari Kebangsaan X pimpinan Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto.

Selengkapnya baca di sini.

 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini