TKN Sosialisasikan Keberhasilan Jokowi di Hadapan Para Relawan Eropa

Erha Aprili Ramadhoni, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 11:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 08 605 2027308 tkn-sosialisasikan-keberhasilan-jokowi-di-hadapan-para-relawan-eropa-S0oIXdPA3y.jpg TKN sosialisasikan keberhasilan Jokowi di hadapan para relawan Eropa. (Foto : Ist)

PARIS – Para relawan pasangan calon presiden-wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin berkumpul dan berdialog dengan Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Laksamana TNI (Purn) Marsetio (mantan Kasal 2012-2015) bersama Ketua Bravo 5 Eropa,Latif Gao di Hotel Oceania Paris, Porte de Versailles, Paris, Prancis, Kamis (7/3/2019).

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (8/3/2019), pertemuan itu mendiskusikan dinamika situasi politik dalam negeri 2019 dan keberhasilan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) selama 4 tahun terahir, yang dirasakan membawa kesejahteraan dan kemakmuran untuk bangsa Indonesia.

Pada kesempatan dialog tersebut, Ketua Cakra-19 yang juga mantan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto, menyapa para relawan melalui video conference. Ia menyinggung elektabilitas yang semakin begerak membaik untuk pasangan Jokowi dan perkembangan di dalam negeri.

TKN Sosialisasikan Keberhasilan Jokowi di Hadapan Para Relawan Eropa (Ist)

Pertemuan itu dikemas dalam bentuk paparan dan diskusi interaktif dihadiri oleh 90 relawan. Relawan yang hadir tidak hanya dari Prancis, tapi ada juga yang dari Inggris dan Jerman.

(Baca Juga : Jokowi Diserang Kampanye Hitam, TKN: Pasti Ada yang Memainkan)

Para relawan Prancis sebelumnya pernah berkumpul dan menyuarakan hasil kerja nyata Presiden Jokowi dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia termasuk menjaga kebhinekaan. Para relawan sebelumnya aktif menyerukan kepada para diaspora Indonesia di negara-negara Eropa untuk aktif menggunakan hak pilihnya.

Dalam diskusi, para relawan menyatakan terima kasih atas informasi tentang perkembangan nyata keberhasilan pembangunan di dalam negeri yang langsung disampaikan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin.

(Baca Juga : Sasar Grass Root, Rumker Jokowi-Amin Sumbar hadir di Tiap Kecamatan)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini