nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Kantongi Izin, Konser Dewa 19 All Stars Batal Digelar di Surabaya

Syaiful Islam, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 20:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 10 519 2028165 tak-kantongi-izin-konser-dewa-19-all-stars-batal-digelar-di-surabaya-NU1l8ZpIQm.jpg

SURABAYA - Konser Dewa 19 All Stars "Hadapi Dengan Senyuman" yang akan digelar di Grand City, Surabaya malam ini, akhirnya batal dilaksanakan. Pasalnya, konser tersebut belum mengantongi izin dari pihak kepolisian setempat.

Rencananya dalam konser tersebut akan menampilkan musisi Dewa 19, Virzha, Ari Lasso, Judika, Mulan Jameela, serta Al dan Dul. Disusul para artis dari Republik Cinta Manajemen. Pihak panitia menjual tiket seharga Rp 200 ribu.

"Permasalahan utama gagalnya konser adalah soal perizinan yang belum lengkap dari penyelenggara," terang Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, pada wartawan Minggu (10/3/2019) malam.

Menurut Rudi, gagalnya konser tersebut tidak ada kaitannya dengan kegiatan salah satu pasangan calon. Sebab itu murni karena administrasi perizinan. Dimana ada beberapa syarat administrasi yang belum dilengkapi.

"Sehingga kepolisian belum mengeluarkan izin untuk kegiatan konser ini," tukas Rudi.

Sementara itu, Ketua Panitia Konser, Didik Darmadi, menyatakan pihaknya meminta maaf terhadap publik karena persoalan perijinan konser batal digelar malam ini. Padahal rencana dari awal sudah baik.

"Kami minta maaf belum bisa melengkapi semua perizinannya, sehingga kepolisian tidak memberikan izin konser pada malam ini," terang Didik.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini