nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diawali Senam Pagi, Warga Blora Serbu Bazar Murah Perindo

Taufik Budi, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 13:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 11 512 2028383 diawali-senam-pagi-warga-blora-serbu-bazar-murah-perindo-3HY7E9rgOd.jpg Bazar Murah Perindo di Blora, Jawa Tengah (foto: Taufik Budi/iNews)

BLORA - Ratusan warga Blora Jawa Tengah antusias mengikuti senam pagi sebelum bazar beras murah Partai Perindo, resmi dibuka. Mereka membentuk barisan bersama sejumlah calon legislatif dan menggerakkan seluruh anggota badan yang diiringi suara musik.

Kegiatan olahraga di Jalan Ahmad Yani Lorong 6 Nomor 38 Blora itu berlangsung seru karena juga kerap diselingi suara tawa. Terutama saat warga yang didominasi ibu-ibu itu kesulitan menirukan gerak dari instruktur senam.

Bazar Murah Perindo di Blora, Jawa Tengah (foto: Taufik Budi/Okezone)

(Baca Juga: Harga Beras Mahal, Perindo Gencarkan Bazar Murah di Pati)

"Sebelum kita buka bazar beras, ada senam pagi dulu bersama warga. Karena memang waktunya masih pagi kita sudah berkumpul yaitu pukul 06.30 WIB, makanya diadakan senam dulu," ujar Caleg DPR RI, Kuntum Khairu Basa, Senin (11/3/2019).

Ketua Umum Garda Rajawali Perindo (GRIND) itu menyampaikan bazar beras murah diinisiasi oleh Kartini Perindo dan DPD Partai Perindo Blora. Terdapat 250 paket beras seberat 2,5 kilogram yang dijual Rp10 ribu per paket.

"Warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo Pak Hary Tanoesoedibjo yang berkomitmen dengan program-program kerakyatan seperti beras murah ini. Apalagi program seperti ini juga akan terus kontinu, tidak hanya menjelang Pemilu," jelasnya.

Caleg DPR RI Dapil Jateng 3 (Kabupaten Rembang, Kabupaten Pati, Kabupaten Blora, dan Kabupaten Grobogan) nomor urut 1 tersebut menyampaikan, bisa leluasa mengajak masyarakat memilih Perindo karena kegiatan itu mengantongi izin kampanye. Sejumlah Caleg Partai Perindo hadir untuk menyapa warga.

Bazar Murah Perindo di Blora, Jawa Tengah (foto: Taufik Budi/Okezone)

(Baca Juga: 4 Tahun Tak Pernah Dapat Fogging, Caleg Perindo Asapi Rusun Pesakih Jakbar) 

"Jadi acara ini izinnya untuk kampanye, makanya kita lebih leluasa untuk mengajak warga. Jika tetap ingin program-program kerakyatan ini berkelanjutan, maka warga juga tolong ikut bantu kami pada Pemilu 2019 nanti," lugasnya.

"Kegiatan ini berlangsung di kediaman Pak Sarono Caleg DPRD Blora. Makanya kita hadir menyapa warga, biar lebih dekat dan saling kenal. Diharapkan nanti ada sinergitas antara wakil rakyat dari Perindo yang duduk di dewan kabupaten, provinsi, maupun pusat," ucapnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini