nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Bazar Murah Perindo, Warga Rela Tunggu hingga Magrib

Taufik Budi, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 21:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 11 512 2028661 demi-bazar-murah-perindo-warga-rela-tunggu-hingga-magrib-bOwlGKjaUF.jpg Bazar Partai Perindo (Foto: Taufik Budi/Okezone)

BLORA - Bazar beras murah Partai Perindo yang digelar empat titik di Blora Jawa Tengah mendapat sambutan antusias warga. Total 1.000 paket beras berisi 2,5 kilogram yang dibanderol Rp10 ribu per paket ludes diserbu warga.

Ketua DPD Partai Perindo Blora Bambang Anto mengatakan, rangkaian kegiatan bazar itu digelar sejak pagi. Titik pertama berada di Kecamatan Blora Kota, disusul Kecamatan Cepu, berlanjut ke Kecamatan Tunjungan, dan berakhir di Kecamatan Todanan.

"Kegiatan kita mulai dari pagi-pagi, dan berakhir tadi sampai Magrib di Todanan. Alhamdulillah semua lancar, dan warga antusias dengan bazar yang digelar Kartini Perindo bersama DPD Partai Perindo Blora ini," ujar Bambang, Senin (11/3/2019).

Bazar

Baca Juga: Gerimis Tak Hentikan Antusias Warga di Bazar Kartini Perindo

Menurutnya, antusiasme warga terlihat dari banyaknya orang yang hadir di empat titik lokasi acara. Bahkan pada lokasi terakhir di di Dukuh Padas RT 6/1 Desa/Kecamatan Todanan, sambutan warga tak kalah meriah.

"Mereka sudah kumpul di lokasi mulai pukul 15.00 WIB, meski acara baru mulai pukul 16.00 WIB. Tadi cuaca juga agak mendung, tapi warga tetap bertahan di lokasi hingga beras habis. Sampai Magrib tadi acaranya," tuturnya.

Dia juga menyampaikan, program-program Partai Perindo tak hanya menjelang Pemilu, tetapi tetap berlanjut meski pesta demokrasi usai. "Warga mengaku sangat terbantu dengan program-program Perindo, dan menyatakan sudah bulat akan memilih Perindo beserta caleg-calegnya pada Pemilu nanti," katanya.

Bazar

Baca Juga: Ada Doorprize Helm, Warga Antusias Serbu Bazar Murah Kartini Perindo

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini