nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Tersangka, Pemuda Penyebar Video Mesum Bersama Mantan Pacar Ditahan

Herman Amiruddin, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 01:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 11 609 2028683 jadi-tersangka-pemuda-penyebar-video-mesum-bersama-mantan-pacar-ditahan-1rigfIk72F.jpg Ilustrasi

MAKASSAR – Pemuda inisial MA (22) kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait video mesumnya yang disebar ke media sosial Facebook. Ia ditahan di Mapolrestabes Makassar setelah dilaporkan terkait video mesum yang diunggahnya ke media sosial Facebook miliknya.

MA sakit hati karena diputuskan oleh mantan pacarnya inisial AG. Hal ini membuat pemuda yang berprofesi sebagai mekanik itu nekat meng-upload video mesumnya bersama mantan kekasih.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko mengatakan MA dilaporkan ke oleh ibu mantan kekasihnya. Dikatakan Indratmoko saat ini MA resmi ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan di Mapolrestabes Makassar.

"Sudah ditahan di Mapolrestabes. Iya sudah tersangka. Jadi saat itu GA memberitahukan ke orangtuanya. Orangtua GA keberatan dan melaporkan kasus ini," kata Indratmoko kepada Okezone, Senin (11/3/2019)

Ia menjelaskan, video mesum berdurasi 59 detik itu baru diketahui GA yang diunggah oleh MA, setelah membuka akun Facebook miliknya. GA kaget saat membukan akun Facebooknya karena ia ditandai saat video mesum itu di-upload oleh MA.

Selanjutnya ia memberitahukan ke orangtuanya. Polisi pun kemudian menangkap MA setelah mendapat laporan dan langsung membawanya ke Mapolrestabes Makassar.

Menurut polisi, pelaku yang sehari-hari berprofesi sebagai mekanik disalah satu bengkel di Sudiang tersebut nekat melakukan hal ini karena sakit hati telah diputuskan.

Ilustrasi (Dok Okezone)

"Motifnya ya sakit hati karena diputuskan pacar," kata Indratmoko, Minggu (10/3/2019) kemarin.

Indratmoko menerangkan, video itu direkam oleh pelaku dengan menaruh di atas meja. Kemudian pasangan ini melakukan adegan mesum layaknya suami istri.

Dari keterangan MA, ia diputuskan oleh GA lantaran tidak mendapat restu dari orangtua GA. Padahal, hubungan mereka sudah berjalan sangat jauh.

(Baca Juga : Sakit Hati, Pemuda di Makassar Upload Video Mesum Bersama Mantan Pacarnya ke Medsos)

MA kemudian sakit hati lalu mengopload video mesumnya yang di dalam video tersebut ada GA, mantan kekasih.

"Mengunggah video mesum tersebut karena MA ditolak oleh orangtua GA. Akhirnya diputuskan oleh GA. Di situlah dia sakit hati," katanya.

(Baca Juga : Tak Terima Diputus Cinta, Pria Ini Sebar Video Mesum ke Orangtua Pacar)

(erh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini