nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratusan Emak-Emak Antusias Serbu Bazar Murah Partai Perindo di Grobogan

Bramantyo, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 15:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 12 512 2028906 ratusan-emak-emak-antusias-serbu-bazar-murah-partai-perindo-di-grobogan-YL2Cletwmk.jpg Bazar Murah Perindo di Grobogan, Jawa Tengah (foto: Bramantyo/Okezone)

GROBOGAN - Ratusan warga Dusun Kedung Mulyo RT 07/04 Desa Sindurejo Kecamatan Totoh berbondong-bondong mendatangi lokasi bazar murah yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo bersama Kartini Perindo.

Ratusan warga yang mayoritas emak-emak ini terlihat sangat antusias digelarnya bazar. Bahkan mereka rela menunggu bazar ini resmi dibuka sejak pagi hari.

(Baca Juga: Gerimis Tak Hentikan Antusias Warga di Bazar Kartini Perindo) 

Tak heran, begitu bazar Partai Perindo resmi dibuka, dalam sekejap, 250 paket beras murah yang dijual seharga Rp 10 ribu untuk 2,5 kilo beras ludes diserbu warga.

"Alhamdulillah bazar berjalan lancar. Malah benar-benar berjalan lancar. 250 paket beras di bazar ini, dalam waktu singkat, ludes diserbu warga yang mayoritas emak-emak," ujar M Rasid salah seorang Calon Legislatif (Caleg) Dapil III (Grobogan,Demak,Pati, Blora) nomor urut 5 ini, Selasa (12/3/2019).

Bazar Murah Partai Perindo di Grobogan (foto: Bramantyo/Okezone)	 

Menurut Rasid, pihaknya benar-benar mempersiapkan bazar murah ini dengan sebaik-baiknya. Terbukti, untuk beras, pihaknya mendatangkan beras kualitas super dari daerah Pati.

"Beras kami carikan kualitas terbaik. Kami sayangkan beras dari daerah Pati," terangnya.

Rasid menambahkan, tak ada persyaratan apapun yang memberatkan warga untuk mendapatkan kupon bazar gratis yang memang merupakan program unggulan dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini. Warga cukup menyerahkan foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Bazar ini khusus untuk masyarakat luas. Karena kami memang memperkenalkan partai Perindo secara luas pada masyarakat," ucapnya.

Dipilihnya Dusun Kedung Mulyo RT 07/04 Desa Sindurejo ini, ungkap M Rasid dikarenakan desa ini merupakan salah satu kantong suara partai Perindo di Pemilu nanti. Kegiatan ini, lanjut dia, tak hanya dilakukan kali ini, tapi akan terus berlanjut.

(Baca Juga: Alat Fogging Baru, Perindo Asapi Ratusan Rumah di Jepara) 

Antusiasme masyarakat dengan Bazar Perindo, ungkap M Rasid terlihat dari antrean yang mengular hingga puluhan meter. Warga rela datang lebih awal sebelum bazar dibuka.

Selain dihadiri seluruh pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Grobogan, juga dihadiri Kartini anak sayap partai Perindo dan pengurus DPC Partai Perindo Kecamatan Totoh.

Bahkan seluruh caleg partai Perindo, mulai dari tingkat DPR, DPRD Provinsi dan Kabupaten juga hadir di bazar murah.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini