nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digelar di Titik Berbeda, Bazar Murah Perindo Grobogan Tetap Ramai Diserbu Masyarakat

Bramantyo, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 15:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 12 512 2028935 digelar-di-titik-berbeda-bazar-murah-perindo-grobogan-tetap-ramai-diserbu-masyarakat-ll1o62JH11.jpg Bazar Murah Perindo di Grobogan, Jawa Tengah (foto: Bramantyo/Okezone)

GROBOGAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Grobogan menggelar bazar murah. Sebelumnya, bazar murah digelar di Dusun Kedung Mulyo RT 07/04 Desa Sindurejo Kecamatan Totoh.

Kali ini bazar murah Partai Perindo digelar di Desa Ledokdawan Dusun Bayo RT 03 RW 08 Kecamatan Geyer. Seperti halnya di Desa Sindurejo, bazar murah di Desa Ledokdawan ini pun tak pernah sepi dari serbuan warga masyarakat, terutama kaum ibu-ibunya.

(Baca Juga: Alat Fogging Baru, Perindo Asapi Ratusan Rumah di Jepara) 

Istimewanya, mereka dilayani langsung oleh para calon anggota Legislatif yang diusung partai Perindo, baik tingkat DPR RI maupun tingkat DPRD Provinsi dan Kabupaten.

Dengan sabar, para caleg ini melayani ibu-ibu yang ingin duluan mendapatkan paket beras kualitas super seharga Rp 10 ribu untuk 2,5 kilogram yang di jual di bazar murah.

Bazar Murah Partai Perindo di Grobogan (foto: Bramantyo/Okezone)	 

Melihat tingginya antusias warga Grobogan terhadap bazar murah yang digelar Partai Perindo, M Rasid salah seorang Calon Legislatif (Caleg) Dapil III (Grobogan,Demak,Pati, Blora) nomor urut 5 mengatakan, bazar yang diselenggarakan Kartini Perindo bertujuan membantu meringankan beban masyarakat.

“Kita tahu banyak masyarakat kita belum sejahtera. Partai Perindo akan terus memperjuangkan meringankan beban masyarakat," terang M Rasid, Selasa (15/3/2019).

Menurutnya, melihat kesuksesan bazar murah didua titik yang digelar dalam rentang waktu tak terpaut jauh ini sukses, partai Perindo berencana menggelar bazar di titik-titik lainnya di Kabupaten Grobogan.

(Baca Juga: Ratusan Emak-Emak Antusias Serbu Bazar Murah Partai Perindo di Grobogan) 

Dipilihnya lokasi bazar ini, ungkap M. Rasid, berdasarkan masukan dari kader Partai Perindo yang ada di tingkat Dewan Pimpinan Cabang. Dari masukan itulah, DPD Perindo meneruskannya pada DPP. Setelah DPP menyetujui, maka DPD mengintruksikan DPC untuk menggelar bazar di lokasi yang sudah di survai tersebut.

"Jadi bagi masyarakat yang ingin ikut bazar, cukup serahkan foto kopi pada DPC Perindo untuk ditukarkan kupon. Semuanya gratis tanpa di pungut biaya," tuturnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini