nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bejat, Ayah di Bandung Tega Gagahi Anak Kandung hingga Hamil

CDB Yudistira, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 23:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 12 525 2029111 bejat-ayah-di-bandung-tega-gagahi-anak-kandung-hingga-hamil-HX777Aa5z6.jpg Polres Bandung Ungkap Kasus Ayah Perkosa Anak Hingga Hamil (foto: CDB Yudistira/Okezone)

BANDUNG - DN pria berusia 49 tahun, tega gagahi anak kandungnya sendiri. Bahkan sang anak yang masih berusia 17 tahun itu, kini tengah mengandung janin dari perbuatan ayah tersebut.

Atas perbuataannya itu DN harus mendekam di balik jeruji besi, ruang tahanan Satreskrim Polrestabes Bandung.

(Baca Juga: 2 Tahun Tak Bertemu, Budi Tega Setubuhi Putri Kandungnya Berkali-kali) 

Aksi cabul DN diketahui terjadi pada Agustus 2018, lalu di rumah Kontrakannya, di wilayah Bandung Timur, Kita Bandung. Disertai ancaman, DN mengaku dalam pengaruh minuman keras saat mencabuli anaknya itu.

"Kondisinya mabuk, dia pulang tengah malam langsung tindakan cabul terhadap korban," kata Wakasat Reskrim Kompol Suparma, pada Selasa (12/3/2019).

Polres Bandung Ungkap Kasus Ayah Perkosa Anak Kandungnya hingga Hamil (CDB).jpg	 

Tak hanya sekali, setelah itu DN pun kerap melampiaskan nafsu birahinya kepada anak ketiganya itu. Setiap melakukan hubungan badan, sang anak diancam untuk tidak melaporkan perbuatan sang ayah kepada siapapun.

Meski merasa takut, korban pun memberanikan diri untuk menceritakan apa yang menimpanya kepada kerabat keluarganya.

"Pihak keluarga melapor dan kemudian di tindaklanjuti oleh Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak), dan pelaku langsung kita amankan," ucap dia.

Sementara itu DN hanya bisa tertunduk malu dan menyesali perbuatannya. "Yah awal saya enggak punya untuk beli untuk melampiaskannya," kata DN, saat diwawancarai wartawan.

Pria yang sehari-harinya bekerja serabutan ini, mengaku saat pertama kali melakukan aksinya, ia terangsang setelah memijit sang anak.

"Saya diminta ngerokin, terus saya terangsang," ucap dia.

Tak hanya sekali, DN mengaku sudah melakukan hubungan intim dengan anaknya itu sebanyak 5 kali.

Perbuatannya itu sendiri dilakukan di rumah kontrakannya, di wilayah Bandung Timur. "Sudah lima kali, dilakukannya di kontrakan," tutur dia.

(Baca Juga: Tergiur Tubuh Seksi, Ayah Ini Tega Perkosa Anak Kandungnya) 

Atas perbuatan DN, kini sang anak tengah mengandung janin dari perbuatan DN. Usia kandungannya pun sudah berusia 22 minggu.

"Yah saya menyesal, saya begitu karena khilaf," kata dia.

Atas perbuatannya, pelaku di kenakan pasal 81 jo 76D atau pasal 82 jo 76E UURI No.17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti Undang-undang No.1 tahub 2016 tentang perubahan kedua atas UURI No.23 tahub 2002 tentang perlindungan anak.

Adapun ancaman pidananya paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun serta denda 5 miliyar rupiah.

"Dalam hal tindak pidana sebagaimana ayat 1 dilakukan oleh orang tua maka ancaman pidananya di tambah sepertiga dari ancaman pidana," katanya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini