nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Kaget Romi Terkena Operasi Tangkap Tangan KPK

Kuntadi, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 21:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 15 337 2030675 keluarga-kaget-romi-terkena-operasi-tangkap-tangan-kpk-kbaI3hf122.jpg Foto: Heru/Okezone

SLEMAN – Keluarga Romahurmuziy yang ada di Yogyakarta kaget dengan kabar tangkap tangan Romi oleh petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka kaget dan berharap tidak terbukti.

“Saya dan keluarga berharap dan mohon kepada Tuhan, adik saya bersih dan tidak terkena apapun seperti yang dituduhkan oleh KPK,” ucap kakak perempuan ketiga Romi, Nisrinun Ni’mah kepada sejumlah wartawan yang mengkonfirmasi di rumahnya di Tempelsari, Sleman, Jumat (15/3/2019).

Keluarga meyakini, Romi tidak melakukan korupsi seperti tuduhan dari KPK. Keluarga terus berharap dan berdoa kepada Tuhan. Bahkan mereka terus berdoa dan bersalawat.

 ss

Keluarga juga belum menentukan langkah apa yag akan ditempuh. Mereka terus melakukan komunikasi dan berkoordinasi. Belum sempat mengarah kepada upaya untuk menunjuk pengacara.

“Keluarga koordinasi terus, harapan kami tidak terjadi apa-apa,” jelasnya.

Menurutnya, kabar itu dia terima dari salah satu adiknya. Saat itu dia dikabari melalui handphone yang mengabarkan Romi tertangkap OTT. Dia sendiri kaget dan tidak mempercaya kejadian itu.

“Saya di sekolah ngajar. Disana sinyal susah tahunya sudah siang,” terangnya.

 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini