nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Bekasi Antusias Terima Fogging Gratis Rescue Perindo

Wijayakusuma, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 18:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 16 338 2030909 warga-bekasi-antusias-terima-fogging-gratis-rescue-perindo-V2EgyYFLc4.jpg Fooging Perindo (Foto: Wijaya/Okezone)

BEKASI - Rescue Perindo memberikan fogging gratis kepada warga di Perumahan Bulak Kapal Permai Blok AC, Kelurahan Jatimulya, Tambun Selatan, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Fogging dilaksanakan di empat RT sekaligus yang juga dihadiri para caleg Perindo.

Usai menggelar kegiatan fogging, caleg DPR RI Dapil Jabar VII (Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta) nomor urut 2, Denny Adin bersama Wasekjen DPP Perindo Bidang Pendidikan yang juga caleg Provinsi Jabar IX nomor urut 1, Ayun Sri Damayanti Wahyuni, langsung menyambangi warga yang rumahnya telah selesai difogging.

"Tadi kita mengobrol santai dengan warga. Kita berdiskusi terkait masalah kesehatan lingkungan dan kebersihan yang harus terus dijaga warga," kata Adin di Bekasi, Sabtu (16/3/2019).

Baca Juga: Dalam dialognya, para caleg juga menyampaikan program-program unggulan Partai Perindo yang bermanfaat,

Fogging

Dalam dialognya, para caleg juga menyampaikan program-program unggulan Partai Perindo yang bermanfaat, diantaranya pemberian gerobak gratis untuk menaikkan ekonomi kerakyatan dan ambulans.

"Semua program Perindo bertujuan untuk mensejahterakan rakyat, sebagainya visi misi Perindo itu sendiri," ujar Ketum DPP Rescue Perindo itu.

"Kita coba memaparkan bagaimana Perindo sebagai partai baru yang dekat dan memahami aspirasi dan apa yg terjadi di masyarakat," paparnya.

Sebagai salah satu program unggulan, Rescue Perindo akan terus memberi fogging kepada masyarakat khususnya wilayah yang terdampak DBD. Ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Sementara, warga setempat sangat mengapresiasi giat fogging yang dilakukan Perindo di wilayah mereka. Terlebih sebelumnya sudah ada beberapa warga yang sudah terkena DBD.

"Sangat bermanfaat sekali, karena kan sudah ada beberapa warga yang terkena DBD. Karena itu RW dan RT setempat membuat permohonan fogging ke DPP rescue Perindo dan disambut positif. Tadi ada empat RT yang difogging. Satu RT ada sekitar 50 KK," kata Dede, warga setempat.

Baca Juga: Jurus Jitu Caleg Perindo Kenalkan Seni Barongan pada Millenial

Fogging

Fogging diakui warga juga membuat lingkungan mereka semakin sehat, dikarenakan saat ini masih memasuki musim penghujan dimana nyamuk masih rutin berkembang biak.

"Warga berharap agar DPP Rescue Pada bisa rutin melakukan fogging di wilayah sini, biar warga bisa terus sehat, tidak ada yang terkena DBD. Sebelumnya sudah dilakukan fogging di tempat yang sama, cuma RT yang berbeda," katanya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini