nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tuang Bensin Sembarangan, Tukang Tambal Ban Terbakar

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 19:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 17 519 2031208 tuang-bensin-sembarangan-tukang-tambal-ban-terbakar-0a6kPG2t5C.jpg Foto: Okezone

MALANG - Akibat tumpahan bensin sebuah kios di Jalan R. E. Martadinata, Klojen, Kota Malang, serta beberapa kendaraan bermotor dan instalasi listrik milik PLN lainnya terbakar, Minggu (17/3/2019).

Peristiwa ini bermula saat Sanan (49), warga Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, kota Malang, tengah menuangkan bensin dari jirigen ke botol di kios tambal ban miliknya.

Saat tengah menuangkan bensin, tiba - tiba bensin tumpah dan menyambar alat penambal ban yang ada cairan spirtusnya. Alhasil api pun langsung menyambar tubuh Sanan dan tiga unit sepeda motor di sekitar lokasi kejadian. Tak hanya itu, api juga menghanguskan 1 unit becak, 1 unit travo PLN, 1 unit panel travo PLN, dan 1 unit meteran PLN 3pass.

 s

"Pemilik kios yang terluka bakar dilarikan ke RST, korban mengalami luka bakar di tangan kanan dan kaki kanan," ucap Kapolsek Klojen Kompol Budi Harinato.

Beruntung 4 unit kendaraan pemadam kebakaran yang tiba dengan cepat memadamkan api sehingga tak merambat ke bangunan yang ada di sekitarnya.

Sementara itu dari pantauan di lapangan, petugas PLN masih tampak memperbaiki instalasi jaringan travo yang sempat terbakar.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini