nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo Bedah Masjid di Kabupaten Bandung

CDB Yudistira, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 13:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 22 525 2033534 majelis-dzikir-al-ittihad-perindo-bedah-masjid-di-kabupaten-bandung-fjNwHiKqvW.jpg Pimpinan Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo Habib Achmad bin Abdullah Jindan di Kabupaten Bandung, Jabar (foto: CDB Yudistira/Okezone)

BANDUNG - Dalam melaksanakan program bedah rumah ibadah, musala dan pondok pesantren, Majelis Dzikir Perindo, memberikan bantuan serta bersilaturahmi dengan tokoh agama di Masjid Jami Al Barokah, Kampung Babakan, Desa Cisondari, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, Jumat (22/3/2019).

Habib Achmad bin Abdullah Jindan yang merupakan Pimpinan Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo mengatakan program bedah rumah ibadah ini, dilakukan sejak di deklarasikan Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo.

(Baca Juga: Majelis Dzikir Al-Ittihad Partai Perindo Terus Membantu Pesantren) 

Pimpinan Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo Habib Achmad bin Abdullah Jindan di Kabupaten Bandung (foto: CDB Yudistira/Okezone)

"Ini memang program kita yang kita lakukan sejak deklarasi, dengan target sebanyak 10 ribu rumah ibadah, meshid mushola, dan pondok pesantren," kata Habib Achmad.

Di Provinsi Jabar sendiri, sudah ada sekira 30 tempat ibadah yang mendapat bantuan dari mejelis tersebut. Beberapa diantaranya ada di Bogor, dan Tasikmalaya.

"Kita juga lakukan bedah di wilayah lainnya diantaranya di Jateng, Jatim, Sulawesi. Ada 10 ribu (targetnya)," katanya.

(Baca Juga: Majelis Zikir Al-Ittihad Perindo Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid di Tasikmalaya) 

Pimpinan Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo Habib Achmad bin Abdullah Jindan di Kabupaten Bandung (foto: CDB Yudistira/Okezone)

Adapun tujuan bedah rumah ibadah ini, merupakan program dari Partai Perindo, yang ingin langsung menyentuh dengan masyarakat.

"Ini untuk Indonesia sejahtera, program ini ingin langsung menyentuh dengan masyarakat jadi kita banyak ambil di daerah pedesaan," ucapnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini