nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

30 Anggota TNI-Polri yang Mengevakuasi Korban Banjir Sentani Diberi Penghargaan

Edy Siswanto, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 18:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 23 340 2034042 30-anggota-tni-polri-yang-mengevakuasi-korban-banjir-sentani-diberi-penghargaan-fol8VpgkWz.jpg Kapolri di Sentani, Jayapura (Foto: Edy/Okezone)

SENTANI - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian berikan penghargaan kepada 30 anggota TN-Polri yang dinilai sangat berjasa saat melakukan evakuasi korban banjir bandang di Sentani Kabupaten Jayapura.

Pemberian penghargaan ini dilakukan oleh kedua pimpinan tertinggi TNI dan Polri ini saat berkunjung ke Batalyon Raider Khusus 751/VJS di Sentani Kabupaten Jayapura.

"Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh anggota TNI Polri yang telah bahu-membanhu evakuasi para korban bencana banjir bandang ini," kata Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Sabtu (23/3/2019).

 

(Foto: BBC)

(Baca Juga: Banjir Bandang Sentani, BNPB: Korban Jiwa 112 Orang dan 94 Hilang)

Panglima TNI dan Kapolri juga mengapresiasi solidaritas TNI Polri yang ikhlas menyelamatkan para korban bencana. Meski masih ada 94 orang lagi yang masih hilang.

"Kami apresiasi kesolidan kalian, ini harus tetap dijaga. Pencarian tetap dimaksimal dengan bantuan K-9, semoga seluruh korban bisa segera ditemukan," kata Panglima TNI.

Panglima TNI dan Kapolri selain memberikan penghargaan kepada anggota TNI dan Polri, keduanya juga melihat langsung dampak kerusakan yang terjadi di Batalyon Raider Khusus 751/VJS dan Lanud Jayapura.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini