Prabowo Awali Kampanye Terbuka di Manado, Sandiaga Pilih Sragen

Arie Dwi Satrio, Okezone · Minggu 24 Maret 2019 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 24 605 2034158 prabowo-awali-kampanye-terbuka-di-manado-sandiaga-pilih-sragen-ldmkVCeLih.jpg Prabowo-Sandiaga (Heru/Okezone)

JAKARTA – Pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 sudah menyiapkan sejumlah agenda kampanye terbuka Pilpres 2019 yang sudah dimulai. Prabowo Subianto dan wakilnya Sandiaga Salahuddin Uno berbagi daerah kampanye.

Sandiaga mengatakan daerah pertama yang akan disambanginya pada kampanye terbuka adalah Sragen, Jawa Tengah. Sedangkan Prabowo mengawalinya di Manado, Sulawesi Utara.

Sandiaga mengatakan pihaknya langsung tancap gas mengisi 21 hari kampanye terbuka, untuk menyampaikan berbagai program dan visi-misi ke masyarakat.

" Pak Prabowo akan memulai di Manado, Makasar. Saya akan memulai di Sragen dan sangat mungkin jarang sekali bertemu," kata Sandiaga usai menghadiri konsolidasi jelang kampanye terbuka di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3/2019).

Sandi mengakui, malam tadi bisa jadi konsolidasi terakhir BPN menghadapi Pilpres 2019, karena masa kampanye terbuka dirinya dengan Prabowo dipastikan jarang ketemu karena masing-masing sudah dibagi daerah yang disasari.

Sandi mengaku memang sudah lama ingin berkampanye di Sragen. Sebab, beberapa komunitas wirausaha rekannya sudah menunggu untuk sharing atau berbagi.

"Dan kebetulan kampanye saya lebih banyak kampanye tematik, jadi kampanye yang tidak mengumpulkan massa yang besar, tapi justru lebih dialogis, lebih banyak interaksi dengan masyarakat," ujarnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini