nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibu Penganiaya Anak Perempuan yang Videonya Viral Akhirnya Minta Maaf

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 01:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 29 519 2036426 ibu-penganiaya-anak-perempuan-yang-videonya-viral-akhirnya-minta-maaf-2uCT71uP2f.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

MALANG - Seorang ibu yang memperlakukan kasar anak perempuannya yang masih mengenakan seragam sekolah akhirnya meminta maaf setelah video penganiayaan itu viral di media sosial. Permintaan maaf pelaku turut disaksikan oleh perwakilan dari Polres Malang Kota.

Dalam video berdurasi 1 menit 16 detik yang diterima Okezone dari Unit Reskrim Polres Malang Kota, disebutkan bahwa wanita itu mengaku bernama Wati.

"Assalamu'alaikum. Selama malam, saya Ibu Wati selaku orangtua berkaitan viral video yang beredar di sosial media. Terkait dengan kekerasan terhadap anak saya, saya pribadi menyampaikan permohonan maaf atas viralnya video tersebut," kata dia.

Didampingi Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Ipda Tri Nawangsari dan suaminya, Wati melakukan klarifikasi dari rumahnya sambil membacakan surat pernyataan.

Ia menuding video itu direkam orang tak dikenal, saat dirinya sedang mengalami masalah dengan sang putri yang membuatnya hilang kesabaran dan melakukan tindakan emosional dengan mendorong korban hingga terjatuh.

Orangtua Usir Anak

"Jadi, perlu saya jelaskan di sini bahwa kejadian pada hari Selasa 26 Maret 2019 di Jalan Bandung, Kota Malang, sekitar pukul 15.30 WIB terjadi perselisihan antara saya dan putri saya secara spontan refleks dan di luar kendali. Saya memperlakukan putri saya yang kurang elok dan pantas dilihat tanpa ada niatan sedikit pun menyakiti putri saya tercinta," tuturnya.

Ia mengaku tidak nyaman dengan tersebarnya video itu. Wati lantas kembali menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat.

"Saya akui saya emosi dan khilaf pada saat itu. Oleh karenanya, dari lubuk hati paling dalam saya memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Setelah kejadian, hingga saat ini saya dan putri saya baik-baik saja dan tidak ada permasalahan lagi. Demikian klarifikasi saya buat," katanya mengakhiri.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini