Ketika Hary Tanoe & Istri Jalan Menembus Lautan Massa Kampanye Jokowi

Muhamad Rizky, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 06:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 05 605 2039291 ketika-hary-tanoe-istri-jalan-menembus-lautan-massa-kampanye-jokowi-CsoRkHiEme.jpg Foto Istimewa

BANYUMAS - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berjalan kaki bersama Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, saat menghadiri kampanye terbuka Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo di Banyumas.

"Sekarang saya di Banyumas, mengikuti kampanye Pak Jokowi, luar biasa, ada sekitar 50.000 massa," kata Hary seperti VLOG yang diunggah di akun instagramnya @hary.tanoesoedibjo, Kamis, (4/4 2019).

Hary menjelaskan, di dalam GOR ada massa sekitar 25.000 dan di luar masih sekitar 25.000. Untuk sampai ke panggung, Hary pun melewati lautan massa tersebut.

"Tadi saya jalan kaki kesini, ada 1 kilometer, macetnya luar biasa, menerobos massa yang sangat luar biasa. Kalau begini, 80% suara Banyumas untuk Jokowi," kata Ketua Umum Partai nomor urut sembilan tersebut.

Tampak di acara tersebut, Hary sebagai satu-satunya Ketua Umum Partai yang hadir mendampingi Jokowi.

Hary menghampiri massa yang menyemut, dari bibir panggung mereka meneriakkan namanya: Pak Hary! Pak Hary! Hary pun lantas membuat vlog bersama Liliana.

Hary mengajak semua masyarakat untuk memilih pada 17 April nanti.

"Coblos 01 Joko Widodo-Mar'uf Amin. Partainya nomor 9 Partai Perindo. Dengan kebijakan tepat sasaran, kita percepat kemajuan Indonesia," kata Hary.

Tampak di samping Hary, dengan setia Liliana mendampingi. Liliana juga merupakan Caleg DPR RI Dapil Jakarta II nomor urut 1.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini