nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bermain di Sungai, 3 Bocah SD Tewas Tenggelam

Jufri Tonapa, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 13:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 07 340 2040146 bermain-di-sungai-3-bocah-sd-tewas-tenggelam-WBpOjSWbNU.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

SIDRAP - Naas, tiga bocah tewas tenggelam saat bermain di sungai Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap. Sepulang dari sekolah para korban bersama teman-temannya pergi ke pinggir sungai Tanru Tedong untuk bermain dan mandi.

Namun nasib berkehendak lain, para korban yang asik mandi tersebut tenggelam dan ditemukan tewas oleh warga. Adapun para korban yakni, Annisa, Mutiara, dan Nisa, saat ditemukan ketiganya sudah tidak bernyawa lagi.

"Sungai Tanru Tedong tempat para korban tenggelam sudah yang ke 3 kalinya terjadi," Kata IPTU. Ramli, Kaoolsek Dua Pitue, Minggu (7/4/2019).

 sd

Dari keempat korban, satu diantaranya masih hidup, yakni Selvi masih dapat diselamatkan oleh warga sekitar dan pihak terkait.

Sebelumnya keempat bocah yang tenggelam tersebut sedang asik bermain dan mandi, disungai yang dalamnya mencapai 3 meter. Ketiga Jenazah Bocah yang semuanya masih duduk dibangku sekolah dasar itu telah disemayamkan di rumah duka.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini