Share

Ketum Golkar Ungkap Alasan Mengapa Harus Pilih Jokowi Lagi

Fadel Prayoga, Okezone · Senin 08 April 2019 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 08 605 2040513 ketum-golkar-ungkap-alasan-mengapa-harus-pilih-jokowi-lagi-SqeI9ka1dS.jpg Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto (Foto: DPP Partai Golkar)

JAKARTA - Semakin dekat dengan hari pencoblosan, pasangan calon presiden dan wakil presiden beserta tim suksesnya tentu semakin gencar "jualan" dan saling mengkritik program atau gagasan yang dianggap tidak sejalan.

Seperti yang disampaikan Ketum Golkar Airlangga Hartarto yang menyatakan bangsa ini tidak akan bubar jika Joko Widodo kembali memimpin negeri ini. Dan sekedar diketahui, Indonesia bubar atau punah, pernah disampaikan Prabowo Subianto dalam pidatonya beberapa waktu lalu.

"Indonesia tidak akan bubar jika Jokowi menang di Pilpres 2019. Karena begitu baiknya kinerja dan prestasi Jokowi dalam memimpin Indonesia," kata Airlangga, Senin (8/4/2019).

(Baca Juga: Jokowi: Ibu Pertiwi Sedang Berprestasi!)

Pertumbuhan ekonomi nasional saat ini, kata Airlangga, tumbuh di atas 5% saat ekonomi global hanya mengalami pertumbuhan 3%. Angka kemiskinan pun berhasil turun menjadi 9,82%.

"Meluasnya BPJS kesehatan hingga 217 juta orang, serta dikucurkannya dana untuk kesehatan lebih dari 100 triliun, membuat jaminan terhadap kesehatan masyarakat," ujar Airlangga.

Menteri Perindustrian ini menegaskan, pembangunan infrastruktur di bawah kepemimpinan Jokowi konkret dan berlanjut ke pembangunan sumber daya manusia. "Jokowi sudah mencanangkan making Indonesia 4.0 masuk 10 negara ekonomi terbesar di dunia. Indonesia akan mengejar visi kesejahteraan 2045," tuturnya.

Indonesia, kata Airlangga, juga percaya diri dapat menjadi negara dengan perekonomian terbesar keempat pada 2045. "Jadi jelas mengapa kita harus pilih lagi Pak Jokowi," tegasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini