Liliana Tanaja Tanoesoedibjo: Caleg Perindo Berjuang untuk Masyarakat

Sarah Hutagaol, Okezone · Senin 08 April 2019 14:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 08 606 2040568 liliana-tanaja-tanoesoedibjo-caleg-perindo-berjuang-untuk-masyarakat-QmkRUYmMpJ.jpeg Liliana Tanaja Tanoesoedibjo di kawasan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. (Foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA – Liliana Tanaja Tanoesoedibjo memperkenalkan beberapa calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI dari Partai Perindo di hadapan warga. Hal itu dilakukan Liliana ketika menghadiri bazar murah di kawasan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Caleg DPR RI dapil II DKI Jakarta tersebut pun mengungkapkan bahwa mereka diberikan kepercayaan untuk menjadi wakil yang akan memperjuangkan hak-hak rakyat secara bersama-sama.

Oleh karena itu, untuk dapat mewujudkan hak-hak rakyat, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo berharap masyarakat bisa berjuang secara bersama-sama dengan memilih caleg-caleg dari Partai Perindo.

(Baca juga: Hadiri Bazar Murah Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Simulasikan Pemilu 2019)

Liliana Tanaja Tanoesoedibjo. (Foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

"Kita tahu bahwa kita bersama-sama berjuang. Berjuang dari Partai Perindo untuk bersama-sama mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya di legislatif," ujar Liliana Tanaja di kawasan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

"Bapak-bapak, ibu sekalian, kita berjuang tidak bisa sendirian, karena dengan bapak dan ibu sekalian kita berjuang bersama memenangkan pemilu ini," tambahnya.

Liliana Tanaja juga tak lupa menyebutkan beberapa program nyata dari Partai Perindo untuk menyejahterakan rakyat, seperti bazar murah, fogging, dan gerobak Perindo.

(Baca juga: Liliana Tanaja Tanoesoedibjo di Mata Warga: Sosok yang Lembut dan Perhatian)

Liliana Tanaja Tanoesoedibjo. (Foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

Ketua umum Kartini Perindo ini pun menjelaskan kalau program nyata dari Perindo hampir dilakukan oleh semua caleg. Sehingga, Liliana menyimpulkan bahwa caleg Perindo tidak berjuang hanya untuk diri sendiri, tapi demi masyarakat.

"Kita berjuang bukan untuk diri kita sendiri, tapi berjuang untuk masyarakat," tegas Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini