nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Perempuan yang Ditemukan Dekat Tol Jagorawi Ada Bekas Injakan di Punggung

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 13:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 338 2041005 mayat-perempuan-yang-ditemukan-dekat-tol-jagorawi-ada-bekas-injakan-di-punggung-TyUQfMttBw.jpg Mayat (ist)

JAKARTA – Kasus penemuan mayat di Taman Kota, dekat jalan tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Jakarta Timur terus berkembang. Pasalnya, polisi melakukan otopsi kepada mayat berjenis kelamin perempuan tersebut.

Kapolsek Makasar, Kompol L. Lumban mengatakan, melihat berdasarkan hasil otopsi terdapat bekas injakan kaki pada bagian punggung korban. "Di belakang bagian punggung ada bekas injakan kaki," tegas Lumban di Polsek Makasar, Jakarta Timur, Selasa (9/4/2019).

 Baca juga: Polisi Tidak Temukan Indikasi Pencurian terhadap Mayat Perempuan di Dekat Tol Jagorawi

Tidak hanya terdapat bekas injakan pada punggung korban, lanjutnya, hasil pemeriksaan juga menunjukkan jika korban tengah mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki dengan usia kandungan 8 sampai 9 bulan. Meski demikian, polisi tidak menemukan tanda kekerasan pada kandungan korban.

 Ilustrasi Mayat (Shutterstock)

"Oh itu tidak ada (tanda kekerasan), hanya di dahi dan punggung," ucap Lumban.

Tidak sampai di situ, pihak kepolisian tengah mengambil DNA korban untuk diidentifikasi lebih jauh guna mengetahui identitas korban yang hingga sekarang belum diketahui.

 Baca juga: Mayat Perempuan Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Dekat Tol Jagorawi

"Sedang proses DNA, jadi ini sangat kami harapkan agar keluarga korban ini cepat mengetahui dan bisa kami ungkap," tutup dia.

Sebelumnya, warga digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Minggu 7 April 2019 kemarin.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini