nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Henry Indraguna Targetkan Suara 70 Ribu di Boyolali

Bramantyo, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 04:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 512 2040853 caleg-perindo-henry-indraguna-targetkan-suara-70-ribu-di-boyolali-TiP6H5Ra4Q.jpg Caleg Partai Perindo, Henry Indraguna (Foto: Bramantyo/Okezone)

BOYOLALI - Seakan tak mengenal lelah, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) V dari Partai Perindo Henry Indraguna terus blusukan ke daerah terpencil untuk melakukan sosialisasi.

Kali ini Henry Indraguna menyambangi daerah Ngemplak, Nogosari, Boyolali. Di kota penghasil Susu sini, Henry yang masih ditemani sejumlah artis ibukota diantaranya Delon, Evelin, Eli Sugigi, Ratu Meriah, serta sang istri Fangky Christina Indraguna langsung melakukan melakukan sosialisasi didepan warga serta koordinator cabang dan desa (Korcam dan Kordes) Partai Perindo.

Dihadapan warga, Henry menunjukan warna-warna lima buah surat suara pada warga. Termasuk surat suara warna kuning untuk DPR RI.

"Ingat bapak-bapak, surat suara untuk DPR RI warnanya apa, benar sekali warnanya kuning. Jangan lupa kuning 91. Sembilan untuk partai Perindo, satu untuk Henry Indraguna dipilih ya,jangan lupa I Love you pull," jelas Henry, Senin (8/4/2019).

Baca Juga: Caleg Partai Perindo Henry Indraguna : Pemilu Kali Ini Kebangkitan Kaum Milenial

Henry

Untuk lebih mengingatkan warga, Henry pun mengajak warga secara bersama-sama meneriakkan kuning 91. Sembilan untuk Partai Perindo, satu untuk Henry Indraguna.

Usai sosialisasi, Henry mengatakan untuk Kabupaten Boyolali, dirinya menargetkan mampu memperoleh suara sebesar 70 ribu suara. Sedangkan target secara keseluruhan di Dapil Jateng V ini, Henry menargetkan mendapatkan 200 ribu suara.

"Untuk kabupaten Boyolali, saya menargetkan mampu memperoleh suara sebesar 70 ribu. Sedangkan untuk Dapil V ini, saya menargetkan memperoleh suara 200 ribu suara," ujarnya.

Sehingga agar target suara di Boyolali ini meraup suara sebesar 70 ribu pemilih, dirinya mempersiapkan konsolidasi agar timnya kuat serta mantap.

"Kedatangan saya ke sini yaitu untuk mempersiapkan 17 April. Jadi tim saya sudah kuat, lebih mantap membela saya untuk kelangsungan negara dan bangsa selanjutnya," paparnya.

Sehingga diharapkan dengan acara musik dan dangdut ini,ungkap Henry, terbina hubungan silaturahmi antara dirinya dan para pemilih.

"Acara ini sudah sangat lekat sekali. Ada hubungan emosional bersilahturahmi bersama, terus dangdut bersama dan itu sudah cukup. dan sudah waktunya ini untuk berperang untuk mengantarkannya ke gedung DPR," jelasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini