Hary Tanoe Terjun Langsung ke Tapteng & Sibolga Bagikan Paket Beras Murah

Robert Fernando H Siregar, Okezone · Selasa 09 April 2019 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 09 606 2041047 hary-tanoe-terjun-langsung-ke-tapteng-sibolga-bagikan-paket-beras-murah-jyp7BzwWPS.jpg

SUMUT - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo meninjau bazar murah Partai Perindo di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dan Kotamadya Sibolga, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa 9 April 2019.

Dijadwalkan, seusai kegiatan bazar itu, Hary Tanoesoedibjo akan menghadiri kampanye Akbar Perindo se-kawasan daerah Tapanuli yang digelar siang ini di lapangan Simaremare, Kota Sibolga.

Harry Tanoesoedibjo meninjau bazar murah Partai Perindo di Jalan Rajawali, Pasir Bidang, Tapteng dan dilanjut peninjau kegiatan yang sama di Jalan Ketapang, Kodya Sibolga.

Dalam kesempatan itu, Hary Tanoesoedibjo menyebut, Partai Perindo hadir untuk mensejahterakan masyarakat melalui pendidikan. Membantu masyarakat lemah untuk bisa kuliah dengan pinjaman tanpa bunga dan pengembaliannya dicicil setelah bekerja.

"Menstabilkan harga sembilan bahan pokok (Sembako). Menciptakan lapangan kerja. Apabila jumlah pekerja lebih banyak dari lowongan kerja, berarti belum sejahtera,"ujar Hary Tanoe.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini