nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Gelar Bazar 1.000 Paket Beras di Jepara

Taufik Budi, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 03:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 10 512 2041341 caleg-perindo-gelar-bazar-1-000-paket-beras-di-jepara-fsk4bA8e8D.jpg Caleg Perindo Siswadi menggelar bazar murah di Jepara (Foto: Taufik/Okezone)

JEPARA - Caleg Partai Perindo Siswadi Selodipoero menggelar bazar 1.000 paket beras murah di Jepara Jawa Tengah. Warga pun rela mengantre demi mendapatkan beras 2,5 kilogram karena hanya perlu menebus dengan harga Rp10.000 per paket.

Bazar beras murah dilaksanakan di empat titik berbeda agar lebih banyak warga yang terbantu. Masing-masing titik mendapatkan kuota 250 paket, dan diserbu warga hingga ludes dalam waktu singkat.

Titik pertama berada di Desa Troso, Kecamatan Pecangaan, kemudian berlanjut di Desa Dongos, Kecamatan Kedung. Bazar murah selanjutnya berlangsung di Desa Sekuro, Kecamatan Dongos, dan berakhir di Desa Tulakan, Kecamatan Donorojo.

(Baca Juga: Tiga Desa di Sungai Penuh Jambi Dapat Fogging Gratis Partai Perindo)

Pada titik kedua, juga digelar fogging untuk membasmi nyamuk Aedes aegypti. Kegiatan sosial tersebut sekaligus dalam rangka fogging nasional yang dilakukan serentak di seluruh Tanah Air.

"Hari ini kita membagikan 1.000 paket beras murah kepada warga. Semoga kegiatan ini bisa meringankan beban warga untuk mendapatkan bahan pokok," ujar Siswadi di sela bazar beras murah, Selasa (9/4/2019).

Dalam kegiatan itu juga dilakukan pendidikan politik kepada warga dengan menunjukkan tata cara mencoblos. Lembar surat suara dibentangkan agar warga mengetahui letak gambar logo partai politik yang akan dipilih.

"Partai Perindo itu nomor 9. Letaknya ada di urutan ketiga dari pojok kiri atas. Silakan Bapak/Ibu coblos gambar maupun dalam kotak," tandas dia.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini