nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Kenal Lelah, Partai Perindo Sragen Gelar Fogging di Daerah Endemis DBD

Bramantyo, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 17:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 11 512 2042144 tak-kenal-lelah-partai-perindo-sragen-gelar-fogging-di-daerah-endemis-dbd-Wz99vE18fJ.jpg DPD Partai Perindo Gelar Fogging ke Rumah-Rumah Warga (foto: Bramantyo/Okezone)

SRAGEN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Sragen tak pernah lelah untuk terus melakukan fogging atau pengasapan di daerah endemis wabah Demam Berdarah. Kali ini, fogging dilakukan di Dukuh Dawung, RT08 dan RT09, Telogotirto, Sumberlawang Sragen, Jawa Tengah.

Sekertaris DPD Partai Perindo Sragen Leo Dwi Astha Widodo mengatakan fogging ini dilakukan karena adannya permintaan dari warga Dukuh Dawung yang resah karena adannya tiga orang warga terkena Demam Berdarah.

DPD Partai Perindo Sragen Gelar Fogging (foto: Bramantyo/Okezone)

Baca Juga: Lebih dari 200 Emak-Emak di Blitar Ikuti Sosialisasi Dua Caleg Perindo 

"Tiga warga RT 08 dan RT 09 di dukuh Dawung ini ada yang terkena Demam Berdarah, warga menjadi resah. Karena resah mereka mengajukan permintaan fogging pada Perindo. Dan kami pun langsung merespon cepat,"papar Leo pada Okezone, Kamis (11/4/2019).

Menurut Leo, Partai Perindo sebagai partai yang sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat, akan langsung bergerak cepat turun ke lapangan begitu ada warga yang membutuhkan.

Sikap ini menunjukkan bila partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini sangat serius memperhatikan kesehatan, kesejahteraan masyarakat luas.

Tak hanya fogging saja, ungkap Leo, Partai bernomer urut 1 berlambang rajawali biru ini pun selalu membuat program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Seperti Bakti Sosial berupa pengobatan gratis, bazar dan termasuk juga fogging.

DPD Partai Perindo Sragen Gelar Fogging (foto: Bramantyo/Okezone)	 

"Untuk kesejahteraan dan kesehatan masyarakat partai Perindo sangat serius memperhatikan. Semua program partai Perindo selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat. Karena visi misi partai Perindo untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia,"terangnya

Baca Juga: Partai Perindo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi Warga Sragen 

Selain menggelar fogging di Sumberlawang, rencananya partai Perindo Sragen pun sebelum masa tenang, akan menggelar bazar dan fogging.

"Bebas, tidak ada syarat harus anggota,"ucapnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini