nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih dari 200 Emak-Emak di Blitar Ikuti Sosialisasi Dua Caleg Perindo

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 08:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 11 519 2041874 lebih-dari-200-emak-emak-di-blitar-ikuti-sosialisasi-dua-caleg-perindo-2Dr4ABBRuj.jpg Ratusan ibu di Blitar mengikuti sosialisasi dua caleg Perindo. (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

BLITAR – Tidak kurang dari 200 orang yang terdiri dari emak-emak melakukan senam manula dan sosialisasi pemilu yang digagas duo calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo yakni Ellen Sukmawati dan Villa Dianatullah Arifin. Ellen Sukmawati merupakan caleg DPR RI, sementara Villa Dianatullah Arifin caleg DPRD Provinsi Jawa Timur.

(Baca juga: Warga Serbu Sembako Murah Caleg Perindo di Semarang)

Acara yang dilaksanakan di Dusun Kanigoro, Desa Kanigoro, Gang 2, Kabupaten Blitar, ini berlangsung meriah pada Rabu 10 April 2019, sekira pukul 18.30 WIB. Ellen Sukmawati mengatakan para ibu ini cukup antusias mengikuti senam manula dan sosialisasi caleg.

(Foto: Avirista Midaada/Okezone)

"Mereka cukup antusias untuk mengikuti kegiatan ini. Selain senam, kita juga membagikan KTA (kartu tanda anggota) Partai Perindo. Di mana dari KTA tersebut, warga bisa mendapat asuransi kecelakaan senilai Rp300 ribu dan kematian sebesar Rp3 juta," ujar Ellen saat dikonfirmasi Okezone.

(Baca juga: Warga Payosigadung Jambi Kaget Respon Cepat Caleg Perindo untuk Fogging)

Ia menambahkan, setidaknya ada 300 warga yang sudah bergabung dalam KTA Partai Perindo usai mendapat sosialisasi tersebut.

"Yang mendapat KTA ada lebih dari 300 orang. Di mana, mereka mendapat asuransi ini gratis, mengingat Partai Perindo wajib melindungi semua anggota yang ber-KTA," jelasnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini