nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emak-Emak Serdang Bedagai Doakan Caleg Perindo Maju ke Senayan

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 20:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 11 608 2042250 emak-emak-serdang-bedagai-doakan-caleg-perindo-maju-ke-senayan-lkUAzjhK24.jpg Caleg Partai Perindo (Foto: Liansah/Okezone)

SERDANG BEDAGAI - Silaturrahim dan sosialisasi caleg Partai Perindo untuk DPR-RI nomor 1, Ir. Rudi Zulham Hasibuan dari dapil Sumut I dengan Ibu-Ibu atau emak-emak Perwiridan menghasilan doa. Beberapa doa yang dipanjatkan emak-emak itu pun berharap sang Caleg bisa menang dan maju Senayan usai pemilu yang digelar 17 April nanti.

"Hari ini kami di datangi caleg DPR-RI dan DPRD Partai Perindo, kami melakukan doa bersama agar para caleg Partai Perindo lolos ke parlemen negeri ini dengan amanah, dan bisa menyampaikan sapirasi kami kepada pemerintah pusat maupun daerah," kata Ibu Sulastri, ketua emak-emak Perwiridan Desa Sukadamai, kecamatan Sei Bambang, Sedang Bedagai kepada Okezone, kamis (11/04/2019).

Menurut Ibu Sulastri, Desa mereka masih membutuhkan perhatian pembangunan yang kurang merata, dimana jalan desa menuju Sukadamai masih butuh perbaikan dan Irigasi persawahan di desa tersebut,

"Kami ibu-ibu perwiridan sangat senang sekali dengan hadirnya caleg partai Perindo ke desa ini, jika terpilih menjadi wakil rakyat, kami mengharapkan jalan menuju desa Sukadamai di perhatikan dan irigasi nya juga," harapnya

Baca Juga: Tak Kenal Lelah, Partai Perindo Sragen Gelar Fogging di Daerah Endemis DBD

Caleg

Secara terpisah, caleg Partai Perindo sangat berharap bisa lolos melewati Pemilu 17 april 2019 ini, dimana para ibu-ibu sangat antusias kepada gerakan sosial oleh Partai Perindo,

"Saya Sumiaty caleg DPRD kabupaten Serdang Bedagai III nomor urut 3, didampingi oleh Ibu Juliani Ramadhani Lubis nomor urut 3 dari dapil Sumut 4 serta bapak Ir. Zulham DPR-RI dapil Sumut 1 sangat merasa optimis menghadapi pemilu 17 april ini," katanya.

"Selain kita bersosialisasi mulai dari cara mencoblos yang benar, kita juga mendengar dan menyerap aspiras para ibu-ibu untuk PR kita setelah terpilih menjadi wakil rakyat, kita juga melaksankan doa bersama untuk menuju kemengan" kata Sumiaty.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini