nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bazar Beras Murah Perindo di Banjarmasin Ludes Tak Sampai 3 Jam

Bambang Ir, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 20:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 340 2042790 bazar-beras-murah-perindo-di-banjarmasin-ludes-tak-sampai-3-jam-2UBK5su2mE.jpg Bazar Perindo Kalimantan (Foto: Bambang/Okezone)

BANJARMASIN – Bazar beras murah yang dilaksanakan DPD Perindo Kota Banjarmasin, disambut antusias warga. Kegiatan yang digelar di Jl Bandarmasih, Gang 2D No 48 RT 24, Kecamatan Banjarmasin Barat itu membagikan 250 paket beras murah seberat 2,5 kilogram.

Ratusan warga didominasi ibu-ibu rumah tangga, sejak pukul 15.00 Wita itu sudah memadati stan Bazar Murah Nasional Partai Perindo. Mereka dengan tertib mengantre untuk menukarkan kupon yang telah dibeli seharga Rp10 ribu. Tak sampai tiga jam, 250 paket beras yang disiapkan panitia ludes berpindah ke tangan warga yang sebagian besar merupakan warga kurang mampu.

Meski hanya dihargai Rp10 ribu untuk beras seberat 2,5 kilogram, paket beras yang dibagikan ini merupakan beras dengan kualitas bagus.

Hadir dalam kegiatan Bazar Murah Nasional Partai Perindo itu, ketua DPW Partai Perindo Kalsel, H Abdul Hakim SH, MH, M.I.Kom, ketua DPD Perindo Kota Banjarmasin, Nasrullah ST serta jajaran pengurus Kartini Perindo kota Banjarmasin.

Bazar

Baca Juga: 300 Paket Bazar Murah Perindo Wonosobo Ludes Diserbu Warga

Ketua DPD Perindo Kota Banjarmasin, Nasrullah ST didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi, Dwi Susilo S.Sos mengatakan bazar beras murah ini merupakan program Partai Perindo pusat yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Tanah Air.

“Adapun tujuannya adalah membantu meringankan beban warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, terutama ketersediaan beras,” kata Dwi yang juga caleg DPRD Kota Banjarmasin Dapil 5 Banjarmasin Barat.

Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan perkenalan antara warga sekitar dengan para caleg Partai Perindo baik di tingkat DPR RI, DPRD provinsi Kalsel dan Kota Banjarmasin.

Meskipun Perindo merupakan partai baru dalam Pemilu 2019 ini, namun kehadirannya di tengah masyarakat mendapat sambutan yang positif karena memiliki visi dan misi serta program yang pro rakyat di antaranya pelayanan ambulans, asuransi kecelakaan bagi kader Perindo, penyediaan gerobak bagi UMKM, fogging gratis untuk memberantas DBD serta pemberdayaan wanita, petani dan nelayan.

Bazar

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini